Ada sebuah stasiun radio kecil yang menjadi tempat favorit bagi para pendengar yang mencari hiburan dan inspirasi. Stasiun radio ini dikenal dengan nama "Radio Senja," yang selalu menyuguhkan konten yang hangat dan penuh makna. Di balik mikrofon stasiun radio ini, ada seorang presenter yang dikenal sebagai Hanni, seorang wanita yang memiliki suara yang menenangkan dan cerita-cerita yang menggetarkan hati.***
Suatu hari, Hanni memutuskan untuk mengadakan siaran langsung khusus yang berjudul "Siaran Langsung Cinta." Acara ini akan menjadi wadah bagi para pendengar untuk berbagi cerita cinta mereka, baik yang sedang berlangsung maupun yang telah berlalu. Hanni mengundang para pendengar untuk mengirimkan cerita mereka melalui email atau pesan singkat, dan ia akan membacakan beberapa cerita terbaik di udara. Di antara para pendengar, ada seorang wanita bernama Mira, seorang penulis muda yang baru saja pindah ke kota ini. Dia memiliki cerita cinta yang menarik, tetapi dia belum pernah berani berbagi dengan siapa pun. Ketika dia mendengar tentang siaran langsung ini, hati Mira tergerak untuk mengirimkan ceritanya.
Cerita Mira berkisah pada seorang pria bernama Kevin , yang pernah menjadi teman baiknya sejak SMA. Mereka selalu bersama dalam setiap momen bahagia dan sedih. Namun, suatu ketika, Kevin pindah ke luar negeri untuk studi dan mereka kehilangan kontak. Mira selalu merindukan Kevin, tetapi dia tidak pernah berani mengekspresikan perasaannya.
***
Di malam siaran langsung, Hanni membacakan cerita Mira dengan penuh emosi. Suara Hanni yang lembut dan penuh perasaan membuat para pendengar terpesona. Di antara para pendengar, ada seorang pria yang terguncang mendengar cerita itu. Pria itu adalah Kevin, yang kembali ke kota ini setelah bertahun-tahun menghilang.
Kevin tidak menyangka bahwa Mira masih menyimpan perasaan terhadapnya. Ia segera menghubungi Mira setelah siaran langsung berakhir. Mereka bertemu di sebuah kafe yang pernah menjadi tempat favorit mereka waktu SMA. Di sana, mereka berbagi cerita dan perasaan yang selama ini disimpan.
Malam itu, Mira dan Kevin menyadari bahwa cinta mereka telah tumbuh selama bertahun-tahun, meskipun jarak dan waktu memisahkan mereka. Mereka berjanji untuk tidak pernah melepaskan satu sama lain lagi.
"Siaran Langsung Cinta" tidak hanya menjadi momen yang membangkitkan perasaan para pendengar, tetapi juga menjadi awal dari kisah cinta baru antara Mira dan Kevin. Di balik mikrofon, Hanni tersenyum bahagia, mengetahui bahwa ia telah menjadi bagian dari kisah cinta yang indah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejak Langkah : Petualangan dalam Setiap Halaman
Historia CortaAntalogi Cerpen by myself >,< no copas, no plagiat ❌