"Perasaan kamu dari kemaren aneh banget, apa aku aja yang ngerasain."
•
•
•
•
•
•
•
Sudah dari dua minggu lalu. Seungcheol terus bertindak aneh. Tiba-tiba sering memijat Jeonghan tanpa diminta. Membawakan banyak brosur kelas tambahan seperti memasak bahkan bonsai karena Jeonghan suka tanaman.
Bahkan hal diluar dari pribadi Seungcheol. Seperti membawa mesin karaoke, lalu mengajak Jeonghan bernyanyi di ruang tengah sambil sedikit berjoget ria.
Jeonghan makin heran sekarang. Suaminya terlihat sangat sibuk sendiri. "Perasaan kamu dari kemaren aneh banget, apa aku aja yang ngerasain."
"Aneh gimana?"
"Ya aneh pokoknya. Kamu ngapain sih sekarang? Kenapa pagi-pagi udah otak-atik ruang baju."
Seungcheol hanya tertawa kecil. Sambil menurunkan tiga koper besar. Setelah memanjat lemari paling atas.
"Sayang. Besok packing ya. Kita lusa berangkat."
"Hah? Kemana."
"Kan aku udah pernah ngomong kalo ada plan. Packing aja ya, cantik."
Pada akhirnya Jeonghan hanya bisa mengangguk. Melupakan semua keheranan luar biasanya. Toh mau apa lagi. Dia hanya perlu menurut saja. Suaminya sudah menyiapkan semua. Mana mungkin dia menolak.
Kini dia berjalan ke kamar. Membuka pintu yang sebenarnya masih terasa sedikit berat setelah sebulan berlalu. Gantungan itu masih disana. Jeonghan menunduk dan tersenyum ringan.
"Mire ikut abuy sama daddy ya lusa."
"Kak hann." Mbak memanggil dari lantai bawah. Han yang masih di ambang pintu itu spontan menoleh.
Seorang pria terlihat di ujung tangga. Tersenyum cerah sambil mengangkat bingkisan yang dia bawa. "Haii."
"Aku bawa ini, han. Bikin sendiri. Cobain ya." Wonwoo dengan cepat mengeluarkan kotak mika yang berisi beberapa pastry dengan topping buah.
Jeonghan mengangkat ujung bibirnya. "Cantik banget. Beneran bikin sendiri?"
"Iya. Dibantu ibu dikit-dikit. Tapi enak loh."
"Percaya kalo enaknya. Mana aku coba." Jeonghan meraih satu diantaranya. Membuka mulut dan mencoba buatan tangan teman barunya itu.
Sudah setahun lebih dia mengenal Wonwoo. Setelah pria itu datang ke acara pernikahannya dulu. Lalu menemaninya belanja juga hang out berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA' UNIVERSE - infinite stories
FanfictionTentang hiruk pikuknya dunia. Cinta, keluarga, sahabat, mimpi, dan juga diri sendiri. Semesta tanpa batas dan akhir yang akan terus berjalan menemani semua tokoh dalam cerita ini. Berlangsung untuk selamanya