"Dah kenyang. Baru makan bibir Jihoon."
•
•
•
•
•
•
•
Sudah dua hari ini. Pria bernama Soonyoung itu menginap lagi di apartement milik kekasihnya. Lagi-lagi rumahnya sendiri kosong tak berpenghuni.
Bersamaan dengan weekend. Dua orang itu tak ada plan lain. Mereka berusaha untuk meluangkan waktu setidaknya di hari minggu untuk tidak bekerja dan menikmati waktu berdua saja.
Sudah tau kan? Dua orang itu gila kerja luar biasa. Jika sudah serius mengerjakan sesuatu, benar-benar tidak bisa diganggu. Kadang juga orang ajak bicara tak akan menyahut atau terdengar di telinga.
Kini Jihoon baru saja duduk setelah mandi sore. Dia membaca lagi note yang sempat dia tulis saat di studio kemarin. Apalagi kalau bukan lirik yang tiba-tiba terlintas di kepalanya.
Di depan pria itu. Sebuah sofa sudah terisi dengan seorang yang berbaring disana. Memakai kaos tanpa lengan, juga sepatu yang sialannya tidak dia buka. Menyebalkan sekali!
Soonyoung baru saja datang setelah mengambil laptopnya yang baru saja dia servis. Lalu tiba-tiba tergeletak dengan seenak jidatnya di barang empuk itu.
"Dateng sepatu nggak di lepas. Baring terus. Nginep terus. Bantu masak kek, bersih-bersih. Apa, yang lain gitu. Kebiasaan." Dumel Jihoon dari kursinya.
Kekasihnya itu selalu saja datang untuk tidur. Tak ada aktivitas lain. Iya sih. Jihoon juga kadang seperti itu, karena terlalu lelah. Dia selalu memanggil orang untuk membersihkan kamarnya. Tapi kan Soonyoung termasuk numpang. Harusnya lebih sadar diri kan.
Status sebagai kekasih tidak membuat orang bebas dari kata sadar diri.
"Perasaan molor bener. Dari sebelum mandi, sampe selesai. Tuh orang posisinya gitu terus." Mulutnya tak berhenti bicara. Walaupun mata Jihoon terus membaca kembali note itu.
"Ai, kamu kenapa ngomong mulu sih."
Akhirnya. Note itu ditinggal. Jihoon menatap ke asal suara yang tidak dia duga akan terdengar. "Kok bangun."
"Orang aku daritadi nggak tidur. Kamu kenapa nyerocos mulu sih mulutnya kayak kereta gak stop stop."
"Sepatumu itu lho!"
"Eh, sepatuku bersih tau."
"Tapi gak sopan!"
"Alah. Sama calon suami sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA' UNIVERSE - infinite stories
FanfictionTentang hiruk pikuknya dunia. Cinta, keluarga, sahabat, mimpi, dan juga diri sendiri. Semesta tanpa batas dan akhir yang akan terus berjalan menemani semua tokoh dalam cerita ini. Berlangsung untuk selamanya