Yuga Pov
Konyol pake Y bukan T, tengil, dan serampangan. Mungkin tiga kata itu yang bisa diliat orang-orang dari diri gue kalo pertama kali ketemu. Tapi bukan gue kepedean, gue ini pinter dalam segala hal. Nggak jauh beda tuh sama mas Hugo.
Gue milih untuk keep segala kelebihan gue untuk gue simpen sendirian, rencananya supaya otak pinter gue ini bisa gue turunin ke anak-anak gue nantinya. Ya... makanya gue jarang make otak buat mikir berat-berat kaya mas Hugo.
Gue yakin deh, ntar anak mas Hugo pasti nggak sepinter bapaknya. Abis tuh otak di peres mulu tiap hari, sekolah bertahun-tahun, terus sekarang harus mikirin banyak jenis penyakit orang beserta obat-obatnya awowkkwk.
Yaudah terserah dia. Yang penting ntar anak gue pasti berterimakasih sama gue, karna otak gue cuma gue pake buat ngitung duit sama main cewe.
Balik lagi, ceritanya gue lagi galau sekarang. Lo tau Lula kan? Ya kalo lo semua baca dari bab satu sampe sekarang, isinya ya kisah tentang gue dan Lula. Jangan nyariin Hugo, karna dia eksklusif hanya di ebook.
Nanti dulu jualannya, sekarang gue mau bilang kalo gue lagi kabur ke tempat yang jauh banget. Tepatnya di rumah Opa gue yang ada di Scorc. Gue berusaha untuk nggak make otak gue buat galau dan nangis kaya laki-laki melankolis. Tapi anjing, ini gue lagi sakit hati banget.
Gue bukan orang yang bisa ngungkapin perasaan gue. Lo semua inget nggak ada bab dimana umi jelasin kalo gue suka sama sepupu gue, tepatnya waktu dia baru dateng dari LA? Gue nggak mau flashback, lo kalo lupa baca ulang aja. Intinya sepuluh tahun lalu gue suka sama dia, at the first sight.
Bla bla bla banyak cerita, kita se circle. Dugem bareng, mabok bareng, dan have fun bareng-bareng. Akur? Tentu aja enggak sama sekali. Malem itu kita pertama kalinya ciuman karena dare yang gue anggep keberuntungan, karna sejak itu kita jadi buka komunikasi, dan gue bisa modus pura-pura pacaran karna dare yang Jimmy kasih.
Siapa yang nggak seneng? Gue bahagia banget. Tapi gue inget kalo kita ini sepupu, dan selingkuhan mama gue udah ngingetin kalo gue ataupun mas Hugo nggak boleh deket sama dia lebih dari saudara. Anjing, kita uda ngewe pa. Hehe.
Pengen banget gue bilang itu sama bokap, tapi gue takut orang tua itu jantungan terus mati dan gue jadi anak tiri yatim.
Hari-hari berlalu, hubungan gue sama Lula kaya nggak ada hambatan apa-apa. Gue berasa di sayang-sayang, gue ngasih hal yang sama juga ke dia, biar dia tau kalo gue juga sayang tanpa gue harus bilang kalo gue sayang. Gue mau dia jatuh cinta ke gue dengan alami, dari hari-hari yang kita lewatin bareng-bareng, tanpa dia harus belajar cinta sama gue karna dia tau gue cinta sama dia.
Gue berusaha cari jalan keluar gimana supaya kita bisa sama-sama. Gue udah ngomong ke mas Hugo, persiapan kalo aja bokap serangan jantung waktu nanti gue bilang gue mau kawin sama Lula.
Gue juga udah nyogok Jimmy, meskipun tololnya dia udah tau kalo gue sama Lula udah kelewat batas, dan dia bilang kalo dia cuma mau kita berdua nggak denial. Sialan, meskipun Lambo itu gue beli pake hasil gade cafe, gue tetep kasih sama Jimmy meski dia nolak Lambo yang gue beliin.
Karna kalo bukan karna Jimmy, gue nggak mungkin bisa deket bahkan sampe tidur sama Lula.
Gue juga gingerin rambut, semata biar Lula liat kalo gue bisa lebih keren daripada mas Hugo. Ahsyiettt, gue keinget lagi sama polaroid itu. Tapi nggak papa, gue bisa handle Lula.
Wait, kayanya gue kepedean deh, wkwkwk. Sial banget malam itu gue ngeliat notif Davi mantan Lula di hpnya. Kocak, cewe apaan lo? Ngedrama seolah lo ketakutan pas ketemu dia, dan sekarang bahkan lo udah ngenalin kakek sama dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival Baddies! [✔️]
Romance21+ || Explicit 'ℛ𝒾𝓋𝒶𝓁 ℴ𝓇 𝓁ℴ𝓋ℯ𝓇?' Sepasang muda mudi yang terus bersaing, siapa yang paling nakal di circle mereka. Lalu bagaimana jika keduanya terjebak dalam permainan Truth or Dare, yang membuat mereka harus menjadi sepasang kekasih seper...