Haiii aloooo ketemu lagi sama akuuu
Langsung aja deh yaa jangan lupa vote sama komennya!Samudra memandang air kolam yang tak beriak itu dengan tatapan kosong, kondisinya sudah satu minggu yang lalu membaik. Tapi dalam seminggu proses penyembuhan nya tak Samudra dapati sekalipun eksistensi seorang Semesta di dekatnya. Padahal Semesta akan selalu menjadi orang pertama yang terus ada di samping nya bahkan ketika Samudra hanya mengalami cedera kaki kiri karena jatuh dari motor pun Semesta tak pernah meninggalkannya.
Namun ketika Samudra bahkan sampai masuk rumah sakit kemarin, Semesta tak terlihat sedikitpun kehadirannya.
Sebenarya kemanakah gadis itu pergi? Rasa khawatir begitu menghantui benaknya, pikirannya seakan penuh dengan Semesta. Tetapi hatinya tak merasakan kekhawatiran yang sama.
Mengapa seperti itu? Karena Samudra rasa Semesta terlalu mandiri hingga membuatnya tak terlalu mengkhawatirkan gadis itu.
Tetapi terkadang diri sendiri pun tak mengerti apa yang sebenarnya dirasakan oleh hatinya walau hati itu miliknya.
Helaan nafas Samudra terdengar berhembus pelan, beralih menatap kedalam rumah yang memperlihatkan gadis cantik berwajah bayi yang sudah seminggu penuh selalu berada disampinya.
Airin Reyana kekasihnya
Entah sejak kapan Samudra pun tak menolak kehadiran gadis itu di sampingnya.
"Ka ayo candid aku mau pos foto kaka ke akun ku. Boleh? " Ucapnya yang sudah siap dengan kameranya, menarik Samudra berdiri dan berjalan menjauhi kolam. Duduk di pinggiran kolam yang terdapat bangunan kayu.
"Ayo kaaaa" Rengek nya manja
Dan, entah sejak kapan pula Samudra rasa dirinya tidak bisa menolak permintaan gadis itu dan bahkan terkadang tersenyum kecil padanya.
Samudra mengangguk, duduk dan melakukan permintaan sederhana Raya.
"One, two, three cis! "
Airin_Reyaa
He so handsome right?
❤ _Lavinyaxafie, _Nevareza....... 5441others
Comment..._Nevareza udah publish ae
_Gemaaaroon loh? Baru tau Samudra punya pacar, sejak kapan bro? _Garensamudra
_Tariarda ????
_Yonabianca jadi ini beneran ka?
_Arsenlam can I take your bestfriend? _Garensamudra
_Garensamudra _Arsenlam in your dream, this not your bussiness
Others.....
33333333
_Garensamudra
This for your question _Gemaaaroon
That's right she my girlfriend❤ _Gemaaaroon _Nevareza _Yonabianca.... 6551 others
Comment
_Gemaaaroon anjay, gue di tag. Congrats bro jangan lupa pj_Lavinyaxafie kan gue bilang juga apa
_Lambeturah ADS school wow, our ice prince and his warm princess
Others
Metaaa
Gue gatau lo kemana aja selama gue dirawat|
Tapi gue mau ngasih tau kalo gue udah sembuh|Thank's udah rawat gue juga|
Ta, lo gapapa kan? Jangan lupa kabarin|
I miss you really do|33333333
Seorang gadis memandang langit-langit bangunan putih yang memiliki wangi khas itu dengan sendu, setitik air matanya lolos saat netranya bertubruk langsung dengan sang dokter dan sang adik yang berada di sampingnya.
"Meta minta maaf dok, de tolong rahasiakan ini kaya biasanya ya? Meta yakin bisa bertahan sedikit lebih lama lagi"
"Kamu bisa janji? " Tanya sang dokter memandang Semesta dengan mata bambinya.
Senyum tipis Semesta tampak lirih, lantas suara nya yang lirih itu terdengar
"Meta gabisa janji, tapi meta bakal usaha. Bantu meta ya dok? Dampingin kaka ya de? "Bumi menggenggam jemari Semesta erat, mata nya seakan tak pernah lelah mengeluarkan tetes demi tetes air mata.
"Bumi janji ka... " Lirih nya, mencium jemari Semesta lantas menggenggam erat kembali jemari ringkih kakanya."Terimakasih" Lirih nya pelan, mengusahakan senyum tulus yang justru terlihat menyakitkan.
"Udah dua minggu, kamu siap jalanin operasinya? " Tanya sang dokter yang dibalas anggukan lemah Semesta.
333333
See ya in the next chap guys.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken World
Teen Fiction_tak semua luka bisa di ungkap kata, tak semua kata sesuai yang diungkap mata_ Entah orang lama yang membuat luka baru atau orang baru yang menjadi rumah singgah paling nyaman. Tapi bagaimana jika kehidupan yang merupakan rumah sama sekali bukan t...