***
Berita pernikahan Janice sang aktris papan atas akhirnya dirilis. Para penggemar yang sedang menunggu kabar kembalinya Janice kaget ternyata sang idola memutuskan untuk menikah. Tentu saja kabar bahagia itu membuat semua penggemarnya bahagia, ternyata disela Janice beristirahat ia menemukan sosok yang dipercaya untuk bersama dengannya dalam ikatan pernikahan.
Janice yang dikenal paling private tentang hubungannya, akhirnya menyampaikan kabar bahagia ini secara langsung kepada penggemarnya dan meminta dukungan dari penggemarnya. Berita ini menjadi berita yang besar, para media juga mencari tahu tentang latar belakang dari Sandy yang merupakan pemilik perusahaan jasa terkenal di Indonesia.
Mengetahui latar belakang Sandy yang bukan orang biasa, penggemar Janice tenang dan mendoakan yang terbaik bagi idola mereka agar selalu berbahagia dengan pilihannya. Mereka percaya, Sandy-lah sosok yang sudah banyak menemani Janice selama ia rehat dari dunia peraktingan.
***
Di hari pernikahan mereka, Atas permintaan Janice, pernikahan mereka dilakukan di outdoor dengan dekorasi bunga-bunga yang menggambarkan kesan elegan dan indah. Pernikahan mereka menjadi salah satu pernikahan besar karena banyaknya pengusaha serta teman-teman selebritis yang hadir.
Baik Sandy dan Janice, keduanya sama-sama gugup begitu menyambut hari bahagia hari ini. Terutama Sandy, ia bahkan hampir saja meneteskan air mata ketika melihat Janice dalam balutan dress yang indah mendatanginya didampingi ayahnya. Sandy menatap ke arah langit yang sedang dalam cuaca yang bersahabat sambil tersenyum bahagia, seolah sedang berkomunikasi dengan Januar.
"Jan, thanks udah percayain gua buat jagain Janice. Gua janji bakal jagain Janice selamanya, seperti yang lo mau. Thanks udah buat cuaca hari ini bersahabat, gua yakin lo juga datang dan mendoakan kami."
Sandy dan Janice benar-benar pasangan yang sempurna. Keduanya memiliki wajah yang tampan dan cantik, aura mereka terpancar hari ini, tidak mampu diungkapkan dengan kata-kata. Sandy yang terlihat gagah dan tampan dengan balutan tuxedo hitam dan Janice dengan dress pilihannya yang membuatnya terlihat cantik nan elegan, mereka sungguh perpaduan yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Fell Harder ; Kim Soohyun x Kim Jiwon
Fiksi PenggemarMargaretha Janice merupakan seorang aktris yang tengah naik daun karena meledaknya serial yang baru ia mainkan. Karena tengah naik daun, keamanan artis pun ditingkatkan untuk menghindari kejaran fans-fans fanatik yang dapat melukainya. Hal itu memb...