27 Desember 1942
Rencana penguasa kegelapan muda untuk mengakhiri hidup seseorang saat berada di Hogwarts merupakan risiko besar, hal itu tidak diragukan lagi.
Kehadiran Dumbledore mungkin sudah menjadi masalah, tetapi dengan kehadiran Harry, rencana Tom haruslah matang.
Seorang Slytherin yang baik harus mampu berhitung dengan cermat, tidak seperti asrama lain yang anggotanya bisa sangat licik. Siswa yang benar-benar licik tahu bahwa rencana terbaik dilakukan dengan perhitungan yang cermat. Dan rencana terbaik tampak seperti kebetulan.
Seluruh asrama Slytherin di Hogwarts terdiri dari boneka-boneka yang diikat menjadi satu, dan jika Anda menarik benangnya, katakan hal yang benar, papan catur akan berubah saat mereka menari.
"Kau ini lelucon, Charlov, sebaiknya kau mengundurkan diri saja sekarang." Karkaroff mencibir, ekspresi jahat dan mengerikan yang membuat hidungnya yang bengkok semakin menonjol. "Kau sudah mempermalukan dirimu sendiri di Tugas Pertama. Apa yang mungkin bisa kau lakukan sekarang?"
Charlov menggertakkan giginya karena marah dan bangkit dari tempat tidur, tongkat sihirnya menunjuk ke arah Karkaroff.
"Jika kau mengatakan satu kata lagi, aku akan memastikan kau akan jauh lebih malu daripada aku."
Anak-anak Durmstrang yang lain menyaksikan dengan penuh semangat, memperhatikan Karkaroff yang mengejek anak laki-laki itu dengan nada mengejek.
Mereka mengira dia akan mundur tetapi yang mengejutkan mereka, Karkaroff menertawakan ancaman itu.
"Apakah menurutmu semua orang bisa dipermalukan semudah dirimu? Aku jamin, itu adalah perasaan yang hanya dirasakan oleh orang-orang yang dipermalukan."
Kata-kata itu membuat Charlov murka, yang berkata dengan nada muram dan liar, "Ada mantra yang bisa membuatmu melakukan apa pun yang aku katakan, tidak peduli seberapa memalukan atau konyolnya: Imperio !"
Kutukan Imperius adalah salah satu Kutukan Tak Termaafkan yang terkenal, tetapi apa pentingnya itu? Penyihir Jerman pada umumnya tidak akan peduli, tidak selama keinginan untuk menghukum yang lemah memenuhi Dunia Sihir di Jerman. Yang penting hanyalah kekuatan, semakin kuat seseorang, semakin baik mereka.
Saat Karkaroff dipaksa melakukan satu demi satu hal yang memalukan, anak-anak Durmstrang tertawa, menikmati schadenfreude.
Seorang Slytherin menemukan kesempatan terbaik. Tersembunyi di balik tirai, si penjahat menolak untuk menunjukkan dirinya saat dia menyaksikan lelucon itu sambil tersenyum.
_________
Mylene Lance meninggal.
Tiba-tiba, tanpa ada tanda-tanda perlawanan, dia terjatuh di kamar mandi. Wastafel masih menyala saat dia ditemukan.
Harry berdiri pucat di antara kerumunan yang berbisik-bisik, tercekik di tengah-tengah semuanya. Dua hari yang lalu, gadis yang sama itu telah memegang lengannya, dengan senang hati mengobrol dengannya. Dia masih bisa merasakan sentuhan samar gadis itu seolah-olah dia telah meninggalkan residu di kulitnya.
Dan sekarang, gadis yang sama itu terbaring di lantai yang dingin dan basah dengan kulit seperti marmer, abu-abu dan suram, mati. Kekayaan hidup tidak akan pernah bersinar melalui kulitnya lagi.
Ini bukan pertama kalinya Harry menghadapi kematian orang lain, bukan pertama kalinya ia merasakan jurang pemisah antara hidup dan mati. Dua wajah yang pernah dilihatnya terdiam dingin, kehidupan dan kematian mereka terus-menerus berkelebat dalam benaknya. Di sana ia dapat melihat Cedric dan Sirius menahan kekakuan dingin yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
47 Days
FantasyHarry Potter dan Tom Riddle adalah musuh, terlahir sebagai musuh, dinubuatkan sebagai pemimpin faksi yang berlawanan. 2001 hingga 1932, empat puluh tujuh hari untuk mengubah nasib Pangeran Kegelapan. Ini adalah kisah 'Harry melakukan perjalanan kemb...