13 Agustus 1943
Sudah 7 bulan, 214 hari dan 5.136 jam, namun tidak ada sedikit pun bayangan pemuda itu terlihat di rumah bertanda 'Harry Potter' di Godric's Hollow.
Mawar di halaman sudah lama layu; satu-satunya yang tumbuh subur adalah rumput liar di bawah pagar, yang telah menyebar dan memenuhi seluruh halaman. Karena ibunya, bunga favorit Harry adalah bunga lili. Namun, harganya terlalu mahal, dan sepetak tanah di dekat pintu depan terlalu tandus untuk bunga-bunga itu tumbuh. Harry tidak punya pilihan selain menyerah setelah beberapa kali mencoba tanpa hasil dan memutuskan untuk menanam mawar di dekat pagar. Bukan yang merah muda lembut, tetapi yang berwarna merah terang dan penuh gairah.
Harry menyukai segala sesuatu yang cerah dan berwarna-warni.
Cuaca Agustus yang panas, ditambah dengan kurangnya air dan retaknya tanah, membuat mawar sulit tumbuh; sehingga semak mawar yang tadinya tumbuh subur perlahan-lahan layu dan mati, daunnya pun rontok. Sekarang, cabang-cabangnya yang kasar dan bergerigi berdiri di depan pagar, mengintip ke dalam rumah yang kosong dengan menakutkan. Ini adalah pemandangan favorit Tom - kematian, keputusasaan, dan keanehan.
Remaja itu menikmati perasaan ini; menikmati proses menghancurkan apa yang disukai Harry. 'Jika kamu menyukainya, maka aku akan menghancurkannya '. Perilaku seperti ini mungkin tampak kekanak-kanakan, tetapi bagi remaja itu hal itu menyeramkan.
Harry menyukai Billy, jadi dia menyuruh Billy kembali ke panti asuhan tempat statusnya saat ini tidak diketahui; Harry menyukai Mylene, jadi dia menjadikan Mylene sebagai harga untuk Horcrux-nya, dan hanya menyisakan tubuh yang kosong; Harry menyukai bunga mawar, jadi dia akan tersenyum dan mengagumi proses layunya bunga-bunga mawar tersebut secara bertahap, dan berdiri diam saat dia bisa menyelamatkannya.
" Katakan , Nagini, apakah Harry akan marah saat dia kembali? " Tom menatap taman dengan senyum aneh, membuat ular itu menggeliat tidak nyaman. Sebelum Nagini bisa menjawab, bocah lelaki yang tinggi dan tampan itu tertawa gembira, seolah-olah dia sedang menceritakan sebuah lelucon. " Dia pasti tidak akan marah. "
Nagini baru saja keluar dari gua, dan matanya tidak bisa beradaptasi dengan sinar matahari yang terang; sebuah titik di garis penglihatannya membuat ekspresi Tom tidak terlihat oleh ular itu, tetapi kata-katanya sendiri sudah cukup untuk memperingatkan Nagini akan bahaya.
" Bagaimana kalau dia tidak berniat kembali? " tanya Tom yang berusia enam belas tahun, suaranya selembut air.
Ular itu telah mematuhi perintah anak laki-laki itu dan tinggal di dalam gua untuk menjaga air yang penuh mayat, dan baru dipanggil keluar oleh Tom beberapa hari yang lalu. Tidak tahu apa yang terjadi antara Harry dan Tom, dia hanya bisa menjawab dengan jujur, " Nagini tidak tahu ."
" Kalau begitu... aku akan terbang menjauh dari kematian. " Tom berbalik; buku harian hitam yang diletakkan di atas meja tampak biasa saja, tetapi siapa yang mengira sihir yang tersembunyi di dalamnya begitu kuat?
Nagini menganggap Tom tidak berbeda dari biasanya; bahkan, dia tampak lebih tenang dari biasanya. Hanya dia yang tahu betapa mengerikannya dia, Tom Riddle, di balik permukaan. Bagaimana isi perutnya terpelintir dan terjepit; bagaimana luapan amarah, ketakutan, dan keserakahan mengalir ke dalam otaknya, menggeram dan menggerogoti tanpa tujuan; menggerogoti akal sehat si Iblis muda sedikit demi sedikit, mendesaknya untuk menggunakan cara yang paling ekstrem.
KAMU SEDANG MEMBACA
47 Days
FantasíaHarry Potter dan Tom Riddle adalah musuh, terlahir sebagai musuh, dinubuatkan sebagai pemimpin faksi yang berlawanan. 2001 hingga 1932, empat puluh tujuh hari untuk mengubah nasib Pangeran Kegelapan. Ini adalah kisah 'Harry melakukan perjalanan kemb...