Bab 51

130 21 0
                                    


                 Happy birthday, TOM RIDDLE!!!

gak itu emang judulnya

Hkkkj
Hh

Gaje

31 Desember 1942

Tom Riddle sangat, sangat bahagia. Karena kata "bahagia" terlalu dangkal, mungkin kata senang akan lebih tepat menggambarkan kebahagiaannya yang kejam dan dingin.

Segalanya berada di tangannya dan dia tidak bisa lebih puas lagi.

Dumbledore pernah berkata bahwa Tom Riddle adalah murid terbaik di Hogwarts. Pujian ini pantas untuk keturunan Slytherin. Dia memiliki hati yang paling dingin dan keras, mampu bersikap tegas, memiliki kefasihan dan penampilan yang menawan, dan dia menggunakan kebijaksanaan sebelum mengambil tindakan apa pun. Setiap pelajaran yang telah dipelajarinya, dia gunakan untuk mencapai tujuannya.

Gadis Beauxbaton itu meninggal di Hogwarts, tetapi hal itu menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang membunuhnya. Dalam beberapa hari, bahkan dengan ketidakmampuan tim Kementerian, seseorang akan tertangkap. Si Slytherin dengan tenang merenungkan cara terbaik untuk memperkenalkan bagian selanjutnya dari rencananya dengan waktu yang paling tepat.

Tom mengibaskan serbetnya, membersihkan noda saus cokelat yang menodai mulutnya. Seorang pria yang tersesat duduk di seberang meja panjang dan si rambut cokelat muda, dengan senyum dingin, menjatuhkan serbet yang ternoda itu lalu keluar ke aula utama di Hogwarts.

Oh, dia benar-benar menyukai perasaan ini. Dia merasa bebas, perasaan terkekang karena terjebak di dalam tubuhnya memudar, melemah. Sekarang dia mampu bertindak sesuka hatinya, bahkan di hadapan Harry. Dia tidak lagi menjadi budak emosinya. Dia bahkan menyadari perubahan suasana hatinya telah berkurang drastis.

Emosi-emosi yang lemah, pasif, dan tak berguna itu terkunci di bawah sampul hitam jurnal itu, dengan mengorbankan nyawa seorang gadis tak berguna.

Keturunan Slytherin itu tersenyum, dia merasa begitu kuat sehingga dia tidak akan pernah tergoyahkan lagi.

Sebuah suara bertanya, lalu mengapa dia menghentikan Ovidius untuk memperingatkan Harry?

Ia tidak menyangkal bahwa beberapa emosi yang tersisa sedikit banyak memengaruhinya. Namun, perasaan yang membuat emosinya tak terkendali itu telah hilang. Ia sudah tidak dapat dikendalikan oleh emosinya lagi, dan apa pun yang tersisa tidak membuatnya peduli. Bahkan flu ringan sekalipun, meski sudah diobati, akan tetap ada, virus yang lemah tidak dapat langsung dibasmi dan emosinya telah bernanah selama lebih dari satu dekade.

Namun ia tidak khawatir, emosi-emosi yang tersisa itu akan terbagi-bagi dan pecah lagi dan lagi.

Meskipun waktu berputar balik, penobatan raja merupakan upacara pembukaan yang dapat disaksikan oleh sang pahlawan. Jiwa Tom Riddle perlahan-lahan akan rusak, dan Pangeran Kegelapan Voldemort bangkit.

Sejarah tidak dapat dirusak.

________

Hogwarts diselimuti oleh udara yang menurun. Salju turun di luar jendela, menutupi atap, putih dan berkilau, seolah-olah alam memberikan penghormatan tertinggi kepada gadis yang telah meninggal itu.

Para siswa sedang dalam suasana hati yang buruk karena Turnamen Triwizard, dan yang lebih penting lagi adalah Mylene Lance.

Sekali lagi, Turnamen Triwizard gagal, seorang Juara hilang, dan lebih buruk lagi seorang siswa yang disenangi. Bahkan para Slytherin yang sering bersuka ria tidak dapat mengabaikan jurang pemisah yang menyedihkan antara hidup dan mati.

Tom membawa buku-bukunya saat menuju kelas Ramuan, suasana Turnamen Triwizard yang semarak sebelumnya telah menekan dan membuatnya tertekan. Dia dan para dementor mungkin sama dalam hal itu; semakin dingin dan gelap semakin dia bisa menikmati dan dia dan mereka mencoba menghilangkan kebahagiaan semacam itu.

47 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang