23. Vacation

518 30 1
                                    

Denpasar, 10 Juli 2015.

========================

Vacation

========================

You may realize that I'm not writing from Jakarta, but from Bali.
Yep. Gue lagi di Denpasar, Bali.
Gue disini selama 9 hari 8 malem, ditambah bandara Ngurah Rai ditutup gara-gara ada gunung meletus dan asapnya sampe ke Bali. Doain aja gue bisa balik.
Gue baru disini selama 3 hari 2 malem, ini malem ketiga. Gue makan makanan paling ya disini :') Babi contohnya (maaf ya buat yang non muslim). Bukan cuman itu, tapi gue juga cobain makanan-makanan lain. Biku, Wacko, woobar, dan beberapa tempat lainnya. Tujuan gue kali ini: wisata kuliner.
Gue sarapan di hari pertama, langsung ketemu Pak Malen, makan babi campur.
E n a k b a n g e t.
Buat hotel, gue nginep di Aston Hotel Kuta. Lumayan sih tempatnya. Deket kemana-mana. Jalan dikit ketemu pantai Jerman, ketemu Discovery Mall, pokoknya strategis deh!
Hari ketiga ini gue nginep di favehotel, Umalas. Bintang tiga, dan ga terlalu nyaman menurut gue. Kecil, dan toilet gue rusak FYI. Gue stay disini lumayan lama, sebelom akhirnya gue pindah hotel lagi.
Hotel favorit gue dari kecil: Grand Hyatt. Gue bakal nginep 3 hari 2 malem sebelum gue pulang, ke Jakarta.
Gue mungkin bakal review beberapa makanan yang gue makan, atau hotel yang gue tinggalin. Buat sekarang, gue kasih foto sunset yang gue foto dadakan.

Salam,
daweii.

Write My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang