Jakarta, 22 Januari 2015
==============================
What Happened
==============================
Four months now gue gak update disini lagi. Sini-sini gue jelasin.
1. Gue sebenernya daviabelinda yang berganti nama jadi daweii.
Kenapa?
Soalnya bosen pake nama daviabelinda mulu. Jadi daweii itu awalnya berasal dari buku mandarin gue dimana orang yang namanya David itu nama mandarinnya Dawei. Karena sering dipanggil David, jadi gue gantilah namanya jadi dawei. Tapi wattpad butuh 5 huruf, jadilah nama gue daweii.
2. Kemana aja?
Gue gak kemana-mana. Tetep di sini, di rumah, sekolah, gitu-gitu aja.
BORED AS HELL.
Tapi mau kasih tau kalo sebenernya bulan November kemaren, akhir November tepatnya, buku gue yang judulnya ask.me itu diterbitin sama GriyaPustaka. Blah blah blah, beresin naskah dan sebagainya, AKHIRNYA TERBIT!
Tapi udah sold out.
Sorry
3. Next project
Gue akhir-akhir ini juga ngerjain satu cerita, yang udah gue post prolog sama part 1nya. Mungkin beberapa dari kalian pas baca ini dan buka cerita gue, ternyata udah berbab-bab atau udah selesai.
AMIN.
Jadi judulnya tuh Fifteen tentang seorang cewek yang koma 15 tahun. Ini cuplikannya.
==============================
Dominic tidak pernah tau kalau hidupnya akan berubah sedrastis itu saat gadis yang disayanginya bangun dari 15 tahun koma. Ia tidak pernah tau kalau Dakota akan membawa sesuatu yang belum pernah Dominic rasakan sebelumnya. Bahagia, sayang, sedih, bahkan cinta.
==============================
LO WAJIB BACA.
Mencoba melakukan sedikit yang berbeda dari biasanya. Gue melakukan POV orang ke tiga, tapi dari sisi cowok. Lebih fokus ke cowoknya. Berusaha mendalami seluk beluk hati cowok dari luar...
SO THAT"S IT!
Gak tau lagi mau ngomong apa.
so, bye-bye!
Love,
daweii.