Addiction
--------------------------------------------------
Jakarta, 16 Juni 2014
--------------------------------------------------
Salam jomblo wahai jomblo-jomblo Indonesia.
HAHA gue lagi jatuh cinta...
Oke, abaikan.
Berdasarkan judul, gue itu punya semacam addiction. Bukan narkoba atau rokok. Lebih ke kebiasaan sih sebenernya.
Setiap pulang sekolah, gue pasti nyari iPad buat cek notif insta, snapchat, ask.fm, path, dan sebagainya. Setelah itu, gue pasti buka laptop, padahal cuman mantengin timeline atau nungguin line. Gue baru berhenti main kalo bener-bener capek dan ngantuk. Kalo engga, sampe malem juga gue hajar.
Kalo di luar rumah, gue pasti selalu bawa dua gadget: bb dan ipod. Bukannya pamer atau apa, itu dua gadget juga udah busuk. BB gue memorinya gak bisa kebaca, iPod juga lemot. Biasanya gue pake buat selfie, baca, main 2048, dan socmed. Yang nyebelinnya, butuh wifi.
CAMKAN ITU.
Malemnya, gue biasa insomnia. Gue gak bakal tidur kalo jam belom nunjuk jam 3 pagi, kayak sekarang. Gue ngetik ini jam setengah 3 subuh. Biasanya sih gue bisa main laptop atau nonton sampe jam 5 pagi, atau bahkan gak tidur sama sekali.
Aneh? Emang...
Nah, berdasarkan judul, gue addiction sama tiga hal.
1. Internet.
SIAPA GILA YANG GAK ADDICTED SAMA INTERNET! Coba aja lo sehari tanpa gadget dan dikurung di rumah seharian. Gue sih bisa mati kebosenan. Makanya pelampiasan gue itu cuman satu, internet.
Di ask.fm pernah ditanya: "apa yang lo buka pertama kali disaat lo buka interntet?" Gue bakal jawab:
- wattpad
- youtube
- ask.fm
- lineLo pasti bingung kenapa ada google disitu. Let me get this straight. Gue buka google buat survey film bagus. Kalo udah tau judulnya, gue cari di youtube. Kalo gue suka trailernya, gue bakal buka dua link.
www.nontonmovie.com - Sub Indo
www.watch32.com - Gak ada sub IndoTuh buat yang suka nanya! Gue biasa nonton disitu!
2. Novel
Gue tau ini gak aneh, tapi gue addicted banget sama yang satu ini. Gue gak bisa dikasih beli novel. Kenapa? Percuma gue beli. Gue beli, baca 8 jam, udah abis. Jadi cuman dijadiin pajangan di lemari gue doang.
Makanya gue baca wattpad. Gue punya account lain: athenathic . Biasanya gue masukin cerita-cerita ke library gue dan baca sampe pagi. Buat lo pada, siapa tau cerita lo gue baca... AHAI!
Tapi akhir-akhir ini gue lagi baca cerita inggris... Yang lagi gue baca sekarang sih "The Cutie & The Boxer". Tapi gue suka cerita "Float" (Inggris), "Fugitive" (Indo, udah tamat kayaknya), "My Stolen First Kiss" (Inggris), sama "The Cell Phone Swap". Tapi lo harus jadi manusia yang sanggup baca cerita inggris panjang lebar biar gak bengek.
3. Es Batu.
Ini yang terakhir. Siapa sih yang gak punya es batu di rumahnya? Gue apalagi. Nyokap gue selalu bikin shake diet gitu tiap hari, jadi stock es batu selalu full. Gue gak tau ini cuman gue doang atau ada orang lain yang suka ngemilin es batu kayak gue?
Ngemil loh ya! Bukan seminggu sekali doang.
Gue itu anak sarap. FYI, kamar gue di lantai 2 dan kulkas di lantai 1. Gue bisa tengah malem turun cuman demi es batu segede pentolan charger iPhone. Kebayang gak sih?
Gue gak tau kenapa, tapi es batu itu enak. Keras gitu, terus dingin.
Gue sih suka dimarahin bokap gara-gara ngemilin es batu. Katanya gak bagus buat gigi gue -soalnya gue pake kawat, takut keganggu gitu perubahannya-, padahal gak ngefek apa-apa.
SO, buat lo semua, ada yang punya strange addiction kayak gue atau lebih parah mungkin? Tulis di kolom comment ya!
Sekian dari gue.
Salam Jomblo,
daviabelindahidayatsicantikyangkemarenbaruultahdanmasihjomblo *kode keras*