19. Balikan

776 55 6
                                    

Jakarta, 25 November 2014

==============================

Balikan

==============================

Banyak yang berubah dari gue selama 2 bulan ini. Dari sekolah, sampai tentang cinta. 

Cinta sih emang gak ada yang tau. Dateng, terus perg gitu aja. Di terbangin setinggi mungkin, terus dijatuhin. Di bawa pergi ke laut, terus ditenggelamin gitu aja.

Gak ada yang tau lo bakal diapain.

Gue, yang suka sok-sok ngasih saran ke orang tentang cinta, malah kejebak omongan gue sendiri.

"Balikan sama mantan itu kayak baca buku dua kali. Lo tau endingnya kayak apa."

Gue bilang gitu sama orang, tapi gue juga yang kena.

Semua orang yang putus baik-baik juga, kalo diajakin balikan masih mau. Tapi endingnya itu yang masih di ambang-ambang. Antara jelas, dan gak jelas.

Di PHP-in itu sakit.

I know how you feel, korban PHP.

Gue bener-bener ngerasain rasanya di PHPin itu kayak apa. Rasanya dibawa melayang terus dijatohin kayak apa. Rasanya di sakitin itu kayak apa. Rasanya di kasih cium bau makanan, tapi makanannya dimakan orang kayak apa.

Gue tau kawan.

Gue ceritain singkat aja.

Dia deketin gue. Dia gak ngode, tapi dia to the point sama gue. Bilang suka langsung gitu aja. Dari hari ke berapa dia deketin gue juga udah ketauan, he wants more than just a friend.

Tapi apa daya pengaruh orang tua emang gede. Dia gak boleh pacaran, dan dia gak mau backstreet. Dia bilang kalo dia gak bakal nembak gue juga.

Ada satu kalimat yang gue inget terus.

"Gue gak bermaksud mainin lu atau apa gue bener-bener sayang sama lu."

Awalnya gue biasa. Gue mikir: "ya udah kalo emang harus begitu" dan gue gak nangis. Gue kira dia baik-baik aja. Setiap ketemu gue, dia ngejauhin gue gitu. Dia anggep gue gak ada. Di situ gue mikir dia gak sakit.

Tapi gue bener-bener salah.

Dia juga sakit hati. Dia juga gak bisa move on.

Hal yang paling susah dari move on itu sebenernya cuman satu. Pas tau dia juga belom bisa move on. Sama-sama gak bisa move on. Demi apapun juga itu susah.

Intinya gitulah. Kami sama-sama sakit. 

Buat para korban php....

SELAMAT MOVE ON! Kita berjuang bersama!

Salam, 
daviabelindahidayat

Write My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang