32. Lelah

178 6 2
                                    

Jakarta, 27 jalan 28 November 2017.

Lagi-lagi Davia malas nulis jam. Di kira-kira aja, ini udah tengah malam.

°

Awalnya gue kira kuliah akan sesenang itu. Bisa ngapa-ngapain kemana aja, pergi sana sini gak dilarang, nyantai, bisa hangout sama temen, but no.

Gue menyesal HAHAHA.

Karena jarak rumah dan kampus gue sekitar 20 kilometer, butuh waktu 30 menit sampai 1 jam, dan memakan kurang lebih 25 ribu untuk ojek online untuk satu kali jalan.

Sekali lagi.

SATU KALI JALAN.

Which mean I spend 2 hours on the road and 50k everyday.

Lumayan itu bisa makan warteg 5 kali.

Untuk mengirit biaya dan lelah di jalan, jadi gue memutuskan untuk stay di kampus kalau malamnya ada acara. Dan perlu kalian ketahui, hampir setiap malam gue ada acara.

Gue masuk ke UKM (ekskul) yang namanya PARAMABIRA di kampus. Itu UKM Paduan Suara gitu, jadi harus rutin latihan. Waktu awal, dibilangnya latihan rutin setiap Senin dan Selasa, tapi setiap kali ada job, pasti latihannya ditambah.

Gue biasa kelar kelas itu pagi atau siang, jadi gue harus nunggu sampai malam. Lelah ngegabut gitu sendirian.

Lelah, tapi suka! Doing something that you like with people who have the same interest as you is magical. Kita dilatih untuk jadi paduan suara yang satu, dan gue menemukan banyak orang-orang luar biasa disana.

Meskipun lelah 2 jam di jalan, semuanya itu kebayar waktu gue sampai di kampus. Gue ketemu anak-anak kelas gue, ketemu anak-anak Anggur, bahkan Receh(an) yang gak pernah berhenti ketawa setiap latihan paramabira.

Meskipun setiap malam latihan, tapi teman-teman seperjuanganku tetap bertahan kok. I'm not going to see you on top. We will climb together to the top.

Baru juga MABA, belom banyak lomba kok! Doain aja bisa sampai ke luar negeri, ya! HEHEHE

Maaf jadi jarang update. Gue lagi ngerjain novel yang (semoga) secepatnya bisa gue post. Judulntya "At Midnight". Baru chap 5, jadi masih gue hold dulu.

Gue kadang suka ngepost di ig story kok! Kadang quotes, atau kadang foto kebosanan gue. Follow aja, usernamenya daviabelinda. www.instagram.com/daviabelinda

SARANGHAE!

-daweii-

Write My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang