Youtubers Review
--------------------------------------------------
Jakarta, 23 Juni 2014.
--------------------------------------------------
Salam jomblo...
Jadi semenjak gue punya accound di youtube, gue jadi suka nonton youtubers... Jadi, gue cuman mau ngasih beberapa youtube account atau youtubers yang MUNGKIN menarik perhatian lo.
So, pertama tentang MAKANAN yang pasti karena gue suka makan.
1. Nerdy Nummies
Nerdy Nummies ini punya Rosanna Pansino, dia buat kue, cupcake, dan lain-lain yang di dekorasi sedemikian rupa supaya unyu.
Kayak gue.
Buat yang nyari dekorasi yang unik mungkin buat kue, atau kue ultah lo mau kayak gimana biar unyu, bisa di cek langsung atau di subscribe.
p.s. : post a video every Tuesday ^^
2. Laura In The Kitchen
Basically, ini tutorial masakan gitu. Dia dari makanan pembuka, main course, sampe dessert juga ada. Buat yang nyari masakan buat doi kalo mau fancy dinner mungkin, bisa di cek langsung...
3. Yoyomax12
Jadi dia bikin sesuatu yang lucu, tapi berantakan... Buat yang nyari resep gampang, cepet, bisa di cek langsung sih...
4. SORTED Food
Sorted food ini sebenernya baru gue subscribe dan makanannya menggugah selera gue banget. Mereka gak basa basi, yang masak cowok, rapih, bersih, keliatannya enak, dan bikin gue nyesek malem-malem.
GUE MAU SEMUANYA WOY.
5. MyCupcakeAddiction
Sesuai judul, cupcake, account ini bahas tentang cupcakes dan cakepops mostly. Dekorasinya, cara bikin fondant, dan sebagainya.
Buat ide mungkin atau cuman mau cuci mata liat yang unyu, bisa di subscribe langsung. MyCupcakeAddiction ini upload 3 kali seminggu. Jadi lo puas nonton deh hahaha.
6. ochikeron
Buat yang suka japanesse, ini pas banget. Ochikeron ini dari Jepang, dan dia buat makanan-makanan jepang gitu. Kadang bento, kadang dessert, kadang side dish, dan semuanya lucu-lucu.
Bahannya juga gampang sih! Tapi dia gak buat makanan jepang aja, barat juga buat kok!
Dan itu semua account makanan di subscriber gue... Now, move on to music.
Secara gue suka musik, gue subscribe beberapa account musik. So, bisa langsung dibuka hahaha...
1. BigBang
SIAPA YANG GAK TAU BIGBANG ELAH... Sebenernya ini bukan gue yang subscribe, tapi cici gue. But who cares. Big Bang tetep keren.
Maksud gue GD sama TOP yang keren... *eh
2. Bruno Mars.
Iya, gue suka sama lagunya Bruno... Makanya gue subscribe... Gue juga tau lagu Treasure setelah beberapa jam di upload...
3. Cimorelli.
Cimorelli ini 6 sodara cewek semua dan mereka jago nyanyi accapella. Sumpah, mereka keren. tapi akhir-akhir ini mereka pake musik gitu... Jadi Cimorelli yang dulu udah mulai hilang...