☀️ PROLOG ☀️

709 56 4
                                    

Pagi hari di  rumah sederhana milik seorang single parents bernama Park jihyo seorang gadis muda tengah sibuk menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke sekolah barunya..benar gadis itu akan bersekolah di sekolah barunya,,sebelumya perkenalkan gadis itu bernama Kim dahyun atau dahyun.

Cantik kan?  sedari kecil dahyun itu sering membuat orang-orang menjadi terpesona oleh parasnya terkadang parasnya terlihat cantik,,menawan dan imut namun tak jarang sebagian dari mereka melihat dahyun itu mempunyai paras yang tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik kan?  sedari kecil dahyun itu sering membuat orang-orang menjadi terpesona oleh parasnya terkadang parasnya terlihat cantik,,menawan dan imut namun tak jarang sebagian dari mereka melihat dahyun itu mempunyai paras yang tampan. Namun jihyo selalu menolak dengan kalimat yang sopan santun  saat para tetangga Mulai menjodoh-jodohkan dahyun dengan anaknya yang sama-sama perempuan.

"Dahyun sama anak saya saja dijamin dia akan sejahtera 18 turunan..."

"Kalau sama anak saya nanti dahyun akan saya buat jadi menantu kesayangan..."

"Dahyun sama anak bungsu saya aja gimana? Mereka beda 16 tahun tapi gak papa nanti dahyun jadi cukup dewasa"

Dan sebagainya...

Karena jihyo mulai merasa para tetangga sudah mulai terobsesi dengan anak semata wayangnya itu akhirnya demi keamanan dan kenyamanan dahyun,,jihyo memutuskan untuk pergi meninggalkan kampung halamannya dan memulai kehidupan baru di negara s.

Penasaran??

Lanjut dongg

STTT...ADA CEGAN‼️‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang