☀️ CS-36 ☀️

123 15 0
                                    

"aku mohon jangan pergi lagi dariku..aku membutuhkanmu..aku membutuhkanmu..aku mohon jangan tinggalkan aku lagi..aku akan menepati janjiku padamu.."

"Cukup! Aku sudah muak mendengar semua omong kosongmu songhin..aku sudah cukup dikhianati olehmu lalu apa lagi yang ingin kau katakan padaku?!"

"Aku akan menikahimu secepatnya..itukan yang kau inginkan sedari dulu yeonsa?"

"Menikah? Cih! Aku tidak akan sudi menikah dengan pria berpikiran picik sepertimu!"

"Dasar jalang!"

"Plak!!!"

"Akh!!!"

" AND CUT!!!!!"

"sana maafin gue! Gue gak bermaksud nampar pipi Lo  kuat!!" Mark membungkukkan badannya

Sana tersenyum " tidak apa Mark..itu tandanya Lo mendalami peran Lo sebagai songhi.."

"Tapi pipi Lo San?" Mark tampak merasa bersalah

"Tenang,,saat adegan nampar tadi gue gak kena tangan Lo tapi suaranya aja yang kuat.."

"Bener San?" Tanya Mark memastikan

"Beneran.. udah kita break dulu ya." Jawab sana kemudian ia duduk di kursi dan Momo Langsung sigap menghampirinya seraya memberikan minuman pada sana

"Apa gue bilang..akting Lo itu bagus! Pak sutradara aja senyum-senyum terus sepanjang Lo akting.." puji Momo

" Gue juga gak tau ya mo,,entah gue yang terlalu mendalami atau gue yang tiba-tiba inget dia.." ucap sana

" Dia? Dahyun?" Tanya Momo dan sana mengangguk pelan

"Gue gak bisa bayangin kalau ternyata selama ini dia udah menikah dan gantungin gue selama 8 tahun ini,,apalah arti kesetiaan gue mo.."

Momo mengelus bahu sana " gue tau gimana dahyun San..dia gak mungkin sampai berbuat gitu sama Lo.."

"Yah semoga saja ya mo,,kalau gue digantung gini terus gue cape mo,,gue cape harus berharap kalau dahyun akan jemput gue seperti janjinya.."

Momo terkejut dengan ucapan sana namun ia akan diam saja.

" Bukannya perasaan gue memudar mo,, perasaan ini masih sama cuman gue mulai cape.." senyuman terukir di bibir sana entah apa artinya namun Momo tau jika senyuman itu bukanlah kebahagiaan.

"Semangat San.. gue akan selalu di samping Lo.."

"I know that..ya udah gue udah take lagi.."

Momo menganggukan kepalanya dan ia kembali menonton adegan demi adegan dari Mark dan sana yang terlihat seperti aktor dan aktris profesional.

Sementara itu di negara S lebih tepatnya di sebuah perusahaan yang telah tutup lama seorang wanita dengan kacamata hitamnya tengah memandangi gedung tersebut.

" Nona Kim..ini adalah aset terakhir yang dimiliki oleh Taehyung karena tuan minatozaki sempat menjual separuh sahamnya pada taehyung.." ucap Mario yang tengah membacakan isi kertas yang ia bawa

Nona Kim atau Kim dahyun hanya menghela nafasnya,,Mario yang melihatnya menjadi salah paham apa maksud dari helaan nafas dahyun itu.

"Ratakan bangunan ini tuan Mario." Sebuah kalimat perintah dari keluar dari mulut dahyun

"Baik nona Kim,,"

Selama 5 tahun belakangan lebih tepatnya setelah Taehyung bersama para antek-anteknya sudah berada di balik jeruji besi dahyun,,Mario dan jihyo mulai membereskan satu persatu masalah yang dibuat oleh Taehyung hingga di tengah perjalanan dahyun harus merasakan perasaan yang teramat sangat menyakitkan namun dahyun masih kuat untuk berjalan hingga sekarang dia sudah resmi menjadi satu-satunya pewaris kekayaan keluarga Kim.

STTT...ADA CEGAN‼️‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang