Lama menunggu pergerakan Mario membuat jihyo semakin khawatir ia tidak yakin Mario bisa membawa dahyun keluar dari mansion,, ia sangat tau jika taehyung pasti merencanakan hal yang tak terduga.
"Apa ada perintah dari Mario?" Tanya jihyo pada Alex anak buah Mario
"Sampai saat ini tuan Mario belum memberikan perintah apapun.."jawab Alex
"Hah,,ini terlalu lama.." keluh jihyo
"Zttt....ztttt..ztttt....kode merah diberikan bawa nyonya park pergi...Sekali lagi bawa nyonya park pergi.. tuan Mario ditangkap oleh tuan Kim.. bawa nyonya park pergi.."
"A-apa? Saya sudah menduganya!" Jihyo melepas seat beltnya dan membuka pintu mobil namun Alex lebih cekatan ia langsung mengunci pintu mobil dan langsung pergi dari lokasi.
"Maaf nyonya rencana kita sepertinya sudah diketahui oleh tuan Kim.."
"Lalu bagaimana dengan dahyun?! Dia ada di dalam sana sekarang!" Teriak jihyo
"Tenang nyonya,,aku yakin tuan Mario takkan diam saja.. masih ada regu 1 yang berada di mansion."
"Turunkan saya!" Bentak jihyo
"Tidak nyonya maaf.."
Alex semakin laju membawa mobilnya membiarkan jihyo berteriak selama perjalanan.
Sementara itu dahyun sangat kehausan dan kelaparan ia terus menerus mengigit bibirnya agar darahnya bisa ia minum sendiri,, matanya terlihat lelah dan tak ada lagi mata yang tajam.
Tiba-tiba saja ia mendengar derap langkah kaki masuk kedalam ruangannya,,dahyun mencoba melihat siapa yang datang kalaupun itu taehyung atau tuan park itu tandanya masa hidupnya akan berakhir.
Namun yang dilihat dahyun sekarang bukanlah taehyung ataupun tuan park melainkan seseorang yang tidak pernah ia lihat oleh dahyun akan datang.
"Parah banget ya Lo.."
Dahyun mencoba tersenyum " gue buronan.."
"Ayo pergi.."
"Gak akan bisa.. penjagaan ketat.."
"Gue bisa bawa Lo pergi.."
Orang yang memakai pakaian serba hitam itu mengeluarkan pisau kecil dan mulai memotong tali yang mengikat tangan dan kaki dahyun.
"Bisa jalan?"
"Gue akan coba.."
Dahyun berusaha menyeimbangkan tubuhnya namun tidak lama ia hampir jatuh dan untungnya ia bisa berpegangan pada kursinya.
"Lo gak bisa jalan Hyun.." ucap orang itu dan langsung memapah dahyun keluar dari ruang penyekapan tersebut.
"Hati-hati mereka tersebar di mana-mana.." kata dahyun saat melihat lorong ruang bawah tanah yang kosong
"Jangan khawatir gue masuk kesini dengan penuh perhitungan,,gue juga kerja sama dengan kelompok yang bertugas untuk bawa Lo keluar dari sini.." ucap orang itu sembari menengok kanan dan kiri
"Ternyata Lo gila juga ya? Kok Lo tau gue ada disini?" Tanya dahyun
Orang itu tertawa kecil " gue emang gila karena Lo,,dan gak mungkin gue diem aja waktu tau Lo diculik sama paman Lo sendiri.."
"Jadi mereka yang Lo maksud kelompok itu?" Tanya dahyun dan orang itu mengangguk
"Maaf kami terlambat nona dahyun.." ucap seorang pria berbadan tegap dan besar yang dahyun tebak adalah ketua dari kelompok tersebut.
"Lo naik ke punggung dia dan setelah ini kita ketemu di tempat yang telah ditentukan,,gue harus selamatkan satu orang lagi.." orang itu berbalik dan berlari kearah ruang penyekapan sementara dahyun dibawa pergi oleh para kelompok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STTT...ADA CEGAN‼️‼️
عاطفية" Bun kenapa dahyun kaya gini sih?" " karena bunda ngidam oppa-oppa gangnam waktu hamil kamu nak,," Kim dahyun gadis berwajah ganda berumur 18 tahun dibuat pusing oleh orang-orang disekitarnya yang sibuk menyatakan perasan padanya,,padahal mereka...