Tubuh sana terasa remuk setelah bermain dengan dahyun semalam,,sesaat setelah dirinya terbangun di jam 4 pagi disitulah dahyun kembali menggempurnya dengan hebat, dan sekarang si Kim mesum ini masih terlelap setelah puas menggempurnya.
"Shh.." sana meringis merasakan miliknya yang sakit
Perlahan sana melepaskan pelukan dahyun dan ia akan mandi untuk menyegarkan tubuhnya yang lengket.
Satu hal yang sana sadari sekarang ia bukan lagi seorang gadis! Keperawanannya telah direnggut oleh gadis spesial yang ia cintai.
Sana memperhatikan pantulan dirinya di cermin terdapat banyak tanda di dada,,leher,, perut bahkan lengannya pun ikut menjadi korban keganasan dahyun.
"Gue harus tutup pakai apa ini?" Gumam sana
Sana pun melakukan ritual mandi paginya dan saat ia memejamkan matanya adegan demi adegan tak senonoh semalam kembali terputar di otak sana membuat sana menjadi malu sendiri.
"Gak beres otak gue..."
Skip mandi..
Sana keluar dengan handuknya dan langsung berpakaian takut dahyun akan memakannya kembali namun untunglah dahyun belum bangun.
Ia hendak membangunkan dahyun namun ponsel dahyun berbunyi dan saat sana lihat sebuah pesan masuk.. tangan sana gemetar saat membaca apa isi dari pesan itu.
Irene
Kapan Lo akan kesini? Hyunjae kangen sama papanya..
"A-apa? Gue gak salah baca kan? P-papa?" Sana membaca ulang dan benar ia tak salah
"Nggh..sayang..." Lenguhan dahyun terdengar cepat-cepat sana meletakkan ponsel dahyun dan ia bersikap setenang mungkin
"Bangun sayang.." sana mengecup bibir dahyun membuat dahyun tersenyum
Dahyun menarik tangan sana dan membalas kecupan sana dengan ciuman dan sedikit lumatan " morning kiss sayangku.."
"Bangun ya? Mandi..kamu bau loh.." ucap sana
"Hmm,,aku kecapean.." Adu dahyun
"Salah sendiri over.."
"Gak papa..kita sama-sama puas.."
Sana terdiam sejenak ia ingin bertanya sekarang namun dahyun baru saja bangun.
"Ah nanti aja..." Batin sana
"Kenapa sayang?sakit itunya?" Tanya dahyun
"Jelas! Kamu brutal banget semalam!" Jawab sana
Dahyun tersenyum " maaf...aku obatin nanti tapi aku mandi dulu ya? Setelah itu aku obatin itunya.."
"Iya.."
Dahyun beranjak dari ranjang dan segera mandi sementara sana termenung memikirkan pesan dari Irene itu.
"Gak mungkin kan gue jadi yang kedua? " Gumam sana
☀️
Sana menghela nafasnya gusar ia terus memikirkan pesan singkat dari Irene itu,, memang Irene sudah tidak terdengar kabarnya selama 8 tahun belakangan semenjak dahyun menghilang Irene juga menghilang tapi apa mungkin mereka berdua backstreet??
KAMU SEDANG MEMBACA
STTT...ADA CEGAN‼️‼️
Romance" Bun kenapa dahyun kaya gini sih?" " karena bunda ngidam oppa-oppa gangnam waktu hamil kamu nak,," Kim dahyun gadis berwajah ganda berumur 18 tahun dibuat pusing oleh orang-orang disekitarnya yang sibuk menyatakan perasan padanya,,padahal mereka...