Sasuke yang berada di tubuh Sakura meninggalkan dapur belakang tanpa ekspresi sambil membawa sekotak kue.
Hinata juga mengikuti, dan secara khusus menyiapkan satu set pisau dan garpu perak tambahan dan menyerahkannya pada Sakura, Hinata memiliki niat yang tak dapat dijelaskan di matanya, "Saku, pergi dan tinggallah bersama Tuan Muda Uchiha!"
'Ayo Sakura, gunakan pisau dan garpu ini untuk menyakiti Tuan Sasuke!'
'Semakin keras Sakura menyiksa Tuan Sasuke, semakin aku bisa menyembuhkannya~'
Hinata membantin dengan bahagia.
Sasuke: ???
Sasuke tidak terlalu memikirkannya, jadi dia menerima pisau dan garpu itu begitu saja.
Ketika mereka kembali ke gedung lain, masih ada beberapa orang di luar bangsal yang tidak memenuhi syarat untuk berkunjung, mereka telah diundang oleh para pelayan keluarga Uchiha untuk menunggu makan malam.
Sasuke berjalan masuk dan melihat ibunya Mikoto berjalan keluar bangsal.
Mikoto adalah wanita yang kuat, ibunya memiliki merk perhiasannya sendiri, dan sudah dangat terkenal di Tiongkok.
Setelah kecelakaan Sasuke, ibunya dan Tuan Besar Uchiha bekerja sama untuk melanjutkan perusahaan Sasuke agar tetap berjalan dengan baik.
Namun, tidak peduli berapa banyak sumber daya keuangan dan material yang dicurahkan untuk pengobatan Sasuke, dia tidak dapat bangun, dan harapan di hati mereka semakin lama semakin memudar.
Mikoto menutup pintu, menundukkan kepalanya dan menyeka sudut matanya, ketika dia mendongak lagi, dia melihat "Sakura" berjalan mendekat.
Dia menutupi ekspresi sedihnya dan mengangguk sedikit: "Kamu mau masuk?"
Sasuke menghentikan langkahnya, dan aura dingin akibat pertukaran tubuhnya sedikit menghilang, "Bu."
Mikoto sedikit terkejut. Gadis di depannya memanggilnya "Ibu", Mikoto tidak menyangka bahwa menantunya akan memanggilnya dengan penuh kasih sayang.
Sasuke tahu bahwa meskipun ibunya adalah wanita cantik dan anggun, tetapi matanya kini memiliki cekung yang tidak dapat disembunyikan.
Mikoto tersadar dan melihat kue di tangannya, "Ini..."
Para pelayan dan perawat akan menyediakan makanan di bangsal Sasuke secara teratur.
Lalu kue ini...
Mungkinkah menantunya begitu perhatian?
Sasuke juga menunduk, ketika dia mengingat mengapa di membawa kue ini, wajahnya berubah gelap.
Meskipun dia tidak bisa memberi tahu Mikoto tentang pertukaran tubuh yang aneh itu, dia bisa berpura-pura untuk bersikap menyebalkan dan seenaknya seperti Sakura. Sehingga saat Sasuke sadar nanti, dia bisa menceraikan wanita menyebalkan itu dengan lancar.
Jadi Sasuke berkata dengan ringan: "Oh, aku membawa ini untuk dimakan sendiri."
Mikoto terkejut. Apakah anak ini sangat jujur?
Mikoto sudah terlalu lama hidup dalam keluarga kaya, dan dia terbiasa bertemu dengan berbagai macam wanita dan anak perempuan yang penuh kepura-puraan.
Tetapi anak ini, Haruno Sakura, ah, maksudnya Uchiha Sakura, kelihatannya adalah orang yang baik. Dia jujur dan apa adanya. Tidak berpura-pura seperti wanita lainnya saat berinteraksi dengannya.
Kalau Sakura bisa melewati ujian dari mereka nanti, keluarga Uchiha pasti akan memperlakukan menantu perempuan ini dengan sangat baik.
"Ya, makanlah," Mikoto tersenyum ramah, "Ingatlah untuk tidak makan terlalu banyak, agak bisa menikmati makan malam nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...