Seluruh meja menjadi sunyi.
Hinata yang tengah berbicara tentang mengajari Sakura tata krama di meja makan, menjadi pucat.
Sakura, seorang anak desa, kapan dia belajar tata krama makan yang seperti itu?
Tingkat kemahiran ini seperti telah berpartisipasi dalam perjamuan yang tak terhitung jumlahnya. Hinata sendiri tidak dapat melakukannya dengan sempurna.
Hinata langsung ditempatkan di atas panggung tanpa rasa malu atau canggung.
Pada saat ini, Sasuke berada di tubuh Sakura, dahinya menegang, dan dia tidak punya waktu untuk memperhatikan reaksi orang lain.
Karena ada seseorang yang berteriak marah di telinganya—
"Daging sapi rebus! Daging sapi rebusku!"
Sasuke: "..."
Sasuke menghadapi semua orang: "Maaf, saya benar-benar tidak memiliki banyak pendidikan."
Beberapa orang menelan ludahnya.
Apakah ini masih disebut tidak berpendidikan? Jika gerakan anggun Sakura barusan disebut tidak berpendidikan, lalu mereka apa? biadab?
Setelah makan malam kecil di rumah keluarga Uchiha berakhir, semua orang di lingkaran kaya itu pergi dengan ekspresi yang berbeda-beda.
Tujuan para putri selebriti ini berkumpul di sini adalah untuk menanyakan situasi Uchiha Sasuke.
Dilihat dari sikap keluarga Uchiha, Uchiha Sasuke mungkin belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan.
Namun awalnya mereka mengira menantu perempuan Uchiha berambut merah muda ini akan bersikap penurut, ternyata tidak seperti yang mereka kira.
Di antara kerumunan, Hinata tampak paling jelek.
"Wanita ini sangat sombong, tunggu saja sampai Tuan Uchiha bangun. Kita lihat nanti masih bisakah dia sesombong sekarang?"
"Aku sangat berharap Tuan Muda Uchiha segera bangun. Melihat Sakura seperti ini membuatku sangat kesal."
"Tapi, Sakura sangat cantik. Bagaimana jika Tuan Uchiha jatuh cinta padanya?"
"Kau bahkan tidak perlu berpikir Tuan Muda Uchiha jatuh cinta padanya. Bagaimana bisa seorang udik desa membuat Tuan Uchiha yang bermartabat terpesona?"
Setelah jeda, seseorang bertanya dengan suara rendah.
"Lalu... jika dia benar-benar bangun, apakah masih ada harapan untuk Tuan Uchiha dan aku?"
"Hahaha keluarlah—"
Jika Uchiha Sasuke benar-benar bisa bangun, itu pasti akan menjadi pertarungan berdarah.
Hinata, yang sedari tadi terdiam, tersenyum tipis.
Melihat para wanita menantikan Uchiha Sasuke bangun, rasa superioritasnya sangatlah kuat, dan sebagian besar ketidakbahagiaan serta depresi yang disebabkan oleh Sakura pun sirna.
Dia tidak akan pernah mengungkapkan kepada orang lain bahwa, menurut mimpi itu, Tuan Muda Uchiha akan bangun dalam waktu dekat.
Dia kembali sebagai Kaisar Bisnis, dan tanpa basa-basi, dialah orang pertama yang berhadapan dengan wanita kejam ini, Sakura.
Agar dapat melihat hari itu secepatnya, rencana penyembuhannya harus dilaksanakan secepatnya...
Ketika Mikoto dihentikan oleh Hinata, dia sedikit terkejut.
Setelah Hinata diketahui sebagai putri palsu keluarga Haruno, rencana pertunangan antara Hinata dan Sasuke langsung dibatalkan, setelah itu Mikoto tidak terlalu memperhatikan Hinata lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...