Malam hari di sebuah rumah simpel minimalis, tinggal seorang ibu dan anak bernama Anindita berumur 45 tahun dan seorang gadis cantik bernama Ashelia Adzania yg berumur 22 tahun. Jika kalian bertanya kemana sang kepala keluarga, dia sudah meninggal 5 tahun lalu akibat penyakit yang di alami nya.
" mommy.. mommy.. mommy dimana ? " ucap seorang gadis yg berlari turun dari kamar nya memanggil ibu nya, siapa lagi kalau bukan ashel.
"iya sayang, mommy lagi didapur. ada apasih ?" ucap anin yg sedang menyiapkan makan malam.
"mommy, aku dapet panggilan kerja mom" ucap ashel dengan raut wajah senang nya.
"oh yah ? di perusahaan mana sayang" ucap anin yg menghampiri anak nya.
"di perusahaan properti mom, liat deh. aku seneng banget" ucap ashel sambil menunjukan email panggilan di handphone nya.
"alhamdulillah sayangg, jadi kapan kamu dapet undangan panggilan nya ?" ucap anin sambil memeluk putri nya.
"lusa mom, hari Rabu" ucap ashel yg masih memeluk ibu nya.
"mommy ikut seneng sayang" ucap anin yang mengecup dahi ashel.
"iya mom, doain aku yah supaya aku ke terima kerja, supaya aku bisa bantu keuangan mommy juga" ucap ashel yang sedikit terharu.
mengingat ibu nya yang selama ini susah payah menjadi tulang punggung keluarga yg bekerja sebagai ketring rumahan untuk mencukupi kebutuhan nya dan biaya kuliah ashel.
"mommy pasti doain kamu sayang, semoga ada rezeki nya yah" ucap anin
"aamiinn, yaudah aku ke kamar dulu yah, mau siapin keperluan nanti" ucap ashel
"iya sayang, habis itu turun lagi yah kita makan dulu" ucap anin
"iya mom"
Ashel kembali ke kamar nya untuk menyiapkan keperluan apa saja yang harus dia siapkan untuk nanti.
.
.
.
.
Di lusa pagi hari nya, ashel sudah rapih dengan pakaian dan perlengkapan nya, ia sedang menatap diri nya didepan cermin."semoga aku bisa diterima kerja, semoga ini jadi awal yang baik" ucap nya lalu turun untuk sarapan.
"pagi momm" ucap ashel melihat ibu nya didapur.
"pagi sayangg, kamu udah siap ? sarapan dulu yah biar fokus nanti interview nya" ucap anin yang sedang menata makanan di meja.
"udah mom, aku deg degan banget" ucap ashel duduk dikursi meja makan
"kamu berdoa saja sayang, supaya diberi kelancaran" ucap anin yang menyiap kan nasi dipiring untuk anak nya
"iya mom, mudah mudahan lingkungan kerja nya nyaman buat aku" ucap ashel yang mulai menyuap kan nasi ke mulut nya.
sekitar 15 menit, ashel sekarang sudah menyelesai kan sarapan nya dan bersiap untuk pergi. sekarang menunjukan pukul 08.15 sedangkan jadwal interview nya jam 09.00
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Crush
Romancemenceritakan seorang wanita bernama ashel yang baru saja diterima di sebuah perusahaan, tanpa di ketahui ternyata CEO dari perusahaan tersebut adalah kakak kelas idaman nya dulu di SMA. seperti apa kisah ashel selanjut nya ? ikutin terus yah cerita...