PART 32

1K 80 2
                                    

pukul 9 malam, ashel telah sampai diapart nya baru pulang dari makan malam bareng zee tadi, zee langsung pulang tidak mampir dulu.

ashel tersadar dari tadi dia tidak memainkan Hp nya, ketika dibuka banyak sekali pesan masuk dan panggilan tak terjawab dari aldo. seketika ashel pun langsung panik dan merasa bersalah pada aldo. ashel langsung menelpon balik aldo.

tuttt...tuttt... aldo tidak menjawab panggilan nya. ashel mencoba menelpon nya lagi dan akhir nya tersambung.

"kak aldooo" ucap ashel menahan air mata karena saking takut nya aldo akan marah

"hai sayangg" suara berat aldo menyapa

"kak aldo aku minta maaf, aku baru nge cek Hp" -ashel

"hmmm gapapa sayang, aku takut kamu kenapa napa" -aldo

"hikss..hiks.. kak aldo aku minta maaf" ashel sudah menangis

"iya sayangg udah aku maafin, gausah nangis ah, emang nya kamu habis dari mana" -aldo

"aku habis jalan keluar sama temen aku" -ashel

"ohh kirain kemana, temen kamu yg mana ?" -aldo

"temen kuliah aku, zee" ucap ashel jujur

"zee ?" tanya aldo sedikit heran

"iya zee yg waktu itu meeting sama kamu dikantor" -ashel

seketika aldo terdiam, dia mulai merasa kesal dan tentu saja cemburu.

"kok baru cerita sama aku" tanya aldo dengan nada yg sedikit dingin dan terkesan marah

"hikss..hikss..kak aldo maaf" -ashel kembali menangis

aldo menghembuskan nafas sedikit kasar, dia mencoba membuang ego dan emosi nya.

"aku bukan nya ngelarang kamu jalan sama siapa pun, tapi kenapa kamu gak bilang dulu sama aku kalo mau keluar apalagi sama cowok" -aldo

"iya kakk iyaa.. aku salah aku minta maaf hiks.." -ashel

"lain kali jangan gitu yah, aku gasuka" -aldo

"udah jangan nangis lagi, aku udah maafin kamu sayang" lanjut aldo

"kak aldo aku janji gabakal gitu lagi kakk" -ashel

"iya sayang aku percaya" nada bicara aldo kembali lembut

setelah sedikit drama tadi, kini kedua nya kembali melanjutkan obrolan itu dengan mode saling bermanja manjaan.

aldo sedikit merasa lega karena bagaimana pun juga ashel sudah jujur dan mau mengakui kesalahan nya, entah apa yg terjadi jika tadi ashel berbohong.

lagi lagi disni ashel dibuat merasa bersyukur telah memiliki aldo yg selalu sabar padanya, jika itu terjadi padanya mungkin dia akan marah besar, tapi aldo tidak.
.
.
.
.
beberapa hari berlalu, hubungan LDR aldo dan ashel pun baik baik saja karena kedua nya selalu mengutamakan yg nama nya komunikasi dan juga rasa saling percaya.

seperti sekarang, ashel tengah makan siang dikantin, namun dia sengaja memilih kursi yg sepi karena dia sedang videocall bersama aldo, tadi ashel meminta aldo untuk menemani nya makan siang.

kathrin dan indah yg mengetahui hal itu pun hanya bisa menggelengkan kepala nya, memaklumi sikap bucin teman nya itu.
.
.
.
.
di satu rumah mewah, seorang laki laki tengah menahan amarah nya. orang itu adalah zee, dia sangat marah karena semenjak makan malam dengan ashel waktu itu, ashel tidak mau lagi diajak main oleh nya, sekarang ashel selalu menolak ajakan zee.

"ini pasti gara gara dia kan shel" ucap zee, pikiran nya tertuju pada satu orang yaitu aldo. zee yakin aldo telah melarang ashel untuk menemui nya lagi.

My Boss My CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang