aldo lempar pelan tubuh ashel diatas kasur kingsize itu, lalu ia naik menindih tubuh ashel.
mereka berdua saling menatap satu sama lain. tangan ashel naik membelai pipi aldo.
"kamu ganteng banget kak aldo" tangan ashel turun mengelus rahang tegas aldo
"lakuin sekarang, sentuh aku sekarang kakk" lanjut nya dengan nafas mulai memburu.
"you are mine now" bisik aldo dengan nafas yg ikut memburu sama sama sudah dikuasai nafsu.
aldo mulai mencium bibir ashel, merasakan bibir ashel yg manis dan kenyal itu. ciuman itu berubah menjadi lumatan. ashel membuka mulut nya ketika aldo menggigit kecil bibir bawah nya. lidah kedua nya saling memagut dan membelit didalam.
"mmpphhhhss...." desahan pertama ashel lolos begitu saja
aldo mulai menghisap lidah itu dan menarik nya keluar.
"enghhhh..." erangan ashel ketika aldo terlalu kuat menghisap lidah nya.
aldo melumat rakus bibir atas dan bawah ashel bergantian lalu melahap nya. ashel membiarkan mulut aldo menjamah setiap inci bibirnya.
ashel menarik tengkuk aldo untuk memperdalam ciuman nya.
kini bibir aldo mulai menciumi rahang ashel lalu perlahan turun ke leher putih nan jenjang itu. sangat wangi sekali.
"mpphhhhsss.."
aldo terus menghisap lalu menggigit manja leher ashel meninggalkan tanda kepemilikan disitu. lidah aldo bergerak menjilati telinga ashel lalu mengulum nya.
"enghhhh...ssshhhh...kakkk" ashel mendesah kegelian
tangan aldo menarik tali bathrobe ashel dan dilempar nya ke sembarang arah. aldo memandangi tubuh ashel yg tidak terhalang apa pun alias sudah telanjang bulat.
"kamu cantik banget sayang" ucap aldo memandangi tubuh polos istri nya
ashel tersenyum, muka nya memerah.
aldo mendekatkan wajah nya lalu mulai mengecupi gundukan besar milik ashel.
"ahhhh....enghhhh..." erangan nikmat ashel merasakan sentuhan bibir hangat aldo pada payudara nya
mulut aldo mulai menghisap puting ping yg mulai mengeras itu
"slurrppss.." hisapan kuat aldo
"enghhhh...mpppsss..." lenguhan kuat ashel. tangan nya menekan kuat kepala aldo untuk menghisap nya lebih kuat.
tangan aldo bergerak untuk meremas gundukan besar dan kenyal itu, lalu memilin puting nya.
"ahhhh...sssjhhh... kakkk" ashel merasakan nikmat atas sentuhan tangan besar aldo di puting nya.
"gede banget sayang" ucap aldo ditengah hisapan nya. aldo benar benar menyusu dengan rakus.
ashel semakin terangsang mendengar ucapan kotor itu sambil terus meremas rambut aldo. mulut nya terbuka merasakan nikmat.
aldo semakin kuat menghisap dan meremas payudara ashel. lalu dengan sengaja aldo menggigit kecil puting itu.
"ahhhh...kakkkk..." ashel mendesah cukup kencang dan menekan kuat kepala aldo.
paha aldo yg menindih ashel terasa basah, rupanya ashel sudah mencapai orgasme pertama nya.
"plup" suara ketika aldo melepaskan mulut nya dari puting ashel. warna nya memerah dan sedikit lecet.
"lanjutin kak" pinta ashel dengan wajah merah padam nya
aldo tersenyum. lalu melanjutkan dengan menciumi perut langsing ashel dan menjilati pusar nya. tangan nya terus mengusap lembut bagian tubuh ashel membuat nya semakin terangsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Crush
Romancemenceritakan seorang wanita bernama ashel yang baru saja diterima di sebuah perusahaan, tanpa di ketahui ternyata CEO dari perusahaan tersebut adalah kakak kelas idaman nya dulu di SMA. seperti apa kisah ashel selanjut nya ? ikutin terus yah cerita...