PART 7

1.2K 85 1
                                    

di malam hari ashel tengah bersantai dikamar nya, memain kan Hp untuk sekedar membuka akun sosial media nya. saat membuka instagram, mata ashel tertuju pada satu notifikasi yg berisi "seseorang menyukai foto anda". ashel segera membuka notif itu dan betapa kaget nya ashel saat mengetahui siapa orang itu, dia adalah pak aldo.

ashel semakin kaget ketika mengetahui pak aldo tidak hanya menyukai foto terbaru nya, melainkan menyukai foto foto lama nya juga. ashel berpikir apa pak aldo mestalking profil nya ? ashel membuka profil pak aldo, ternyata pak aldo sudah lebih dulu memfollow nya, ashel menekan ikon follback.

dengan iseng, ashel melihat beberapa postingan pak aldo yg isi nya hanya foto foto candid pak aldo dan beberapa potretan aesthetic. mata ashel tertuju pada salah satu foto pak aldo yg tidak memakai baju memperlihatkan bentuk tubuh nya yg kekar.

 mata ashel tertuju pada salah satu foto pak aldo yg tidak memakai baju memperlihatkan bentuk tubuh nya yg kekar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(postingan instagram pak aldo)

ashel meneguk ludah nya ketika melihat foto itu, sebagai wanita dewasa yg normal, tentu saja foto itu membuat ashel sedikit merasakan suatu rangsangan pada tubuh nya. apalagi itu cowok yg dia suka. ia menggigit bibir bawah nya. seketika ashel tersadar dan menggelengkan kepala nya cepat

"gabisa gabisa, astagaaa bahaya banget pak aldo ini" ucap ashel menyeka sedikit keringat di dahi nya.

daripada terus memikirkan hal itu, ashel menyimpan Hp nya diatas nakas lalu memilih untuk segera tidur.

disisi lain, aldo sedang tersenyum melihat satu notif di Hp nya yg menampilkan "ashel telah mengikuti balik akun nya"
.
.
.
.
di pagi hari ashel terbangun dari tidur nya, hari ini hari sabtu dimana hari ini hari libur kerja. namun ashel segera bersiap dan mandi karna hari ini ia berencana untuk survey lokasi apartemen ditemani indah dan kathrin.

sekarang ashel dan kedua teman nya sedang berada di salah satu kawasan apartemen, dia sedang melihat lihat unit yg akan dia tempati. ashel tertarik dengan salah satu unit yg ada disana, sepertinya ashel cocok dengan unit itu. kamar yg cukup luas, full fasilitas, ditambah desain interior yg terlihat modern, memberikan kesan yg nyaman. ashel tidak masalah dengan biaya perbulan nya yg cukup tinggi, toh gaji dia juga cukup.

 ashel tidak masalah dengan biaya perbulan nya yg cukup tinggi, toh gaji dia juga cukup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Boss My CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang