tepat pukul 11 malam waktu indonesia, pesawat yg ditumpangi aldo dan orang tua nya telah mendarat dengan selamat di bandara internasional Soekarno-Hatta.
aldo melangkahkan kaki nya turun dari pesawat di ikuti oleh kedua orang tua nya dibelakang. diruang tunggu sudah bersiap 4 bodyguard yg akan membantu membawakan koper dan barang barang milik mereka.
"ashel ?" ucap aldo sedikit kaget melihat ashel yg sedang berlari kecil ke arah nya lalu langsung memeluk nya dengan erat.
"kak aldooo aku kangen banget" ucap ashel manja ditengah pelukan nya
"bukan nya tadi kamu bilang mau tidur yah" ucap aldo membalas pelukan itu.
"engga kak aku gabisa tidur, aku pengen cepet cepet ketemu kamu" ucap ashel
"aku juga kangen banget sama kamu sayang" ucap aldo
"ehemmm.. cuma kangen anak nya aja nih" ucap andy tiba tiba
ashel yg mendengar itu pun terkejut, dia baru sadar sedari tadi kedua orang tua aldo tengah memperhatikan nya sambil tersenyum. ashel melepaskan pelukan nya dari aldo lalu menghampiri andy dan ellie.
"ehh, tante..omm" ucap ashel sedikit menunduk lalu mencium tangan kedua nya.
"bukan kamu aja yg kangen, aldo disana juga suka ngerengek pengen cepet cepet pulang gak sabar pengen ketemu kamu sayang" ucap ellie menggoda pasangan ini.
"hehe iya tante" ucap ashel malu malu
sedangkan yg disindir hanya senyam senyum saja.
"yasudah pulang sekarang yuk, nanti dilanjut lagi kangen kangenan nya" ucap andy
mereka semua berjalan keluar dari bandara ini.
"kamu kesini sama siapa sayang" ucap aldo berjalan sambil menggandeng ashel
"tadi aku ke rumah kamu dulu, terus ikut sama pak sidik kesini" ucap ashel
"ohh"
mereka semua pun langsung masuk ke dalam mobil yg sudah menunggu nya untuk segera pulang ke rumah. beberapa saat kemudian kini mereka semua sudah sampai di kediaman keluarga pantjoro.
andy dan ellie yg merasa sangat lelah pun langsung masuk ke kamar nya, sebelum itu ellie sempat menyuruh ashel untuk menginap saja karena sudah larut malam.
kini ashel dan aldo tengah duduk disofa ruang tamu, mereka sedang bermanja manjaan melepas rasa rindu. keadaan rumah sudah sangat sepi sekali karena sekarang sudah pukul 00:00.
"kamu nginep aja yah sayang" ucap aldo pada ashel yg sedang memeluk nya
"iya kak lagian ini juga udah malem" ucap ashel
"yaudah kamu bisa tidur di kamar tamu aja"-aldo
"ishh masih kangen malah disuruh tidur sih" ucap ashel cemberut membuat aldo yg melihat nya semakin gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Crush
Storie d'amoremenceritakan seorang wanita bernama ashel yang baru saja diterima di sebuah perusahaan, tanpa di ketahui ternyata CEO dari perusahaan tersebut adalah kakak kelas idaman nya dulu di SMA. seperti apa kisah ashel selanjut nya ? ikutin terus yah cerita...