Shattered Nerves ⚠️

39 7 3
                                    


5 ┆  Shattered Nerves 

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️🔞 TW: Sexual Abuse🔞 ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

    Setelah gue dan Sam ribut di depan kantor 2 minggu lalu. Hubungan kami jadi semakin renggang. Sam bener bener cuma jadiin gue pemuas nafsunya. Kalo nggak gue turutin dia mulai berani main tangan. Nggak jarang gue pulang dari rumahnya dengan luka lebam. Meskipun begitu, aktifitas sex kita berdua tetep nggak boleh berhenti, sekeras apapun gue memohon, Sam nggak akan sekalipun lepasin gue pergi.

Tapi bodohnya gue, mau sekeras apapun Sam nyakitin gue, masih nggak ada keberanian gue untuk ngasih tau siapapun, apalagi Mami, karena nggak kebayang betapa kecewanya Mami sama gue. Gue juga nggak berani cerita sama Bang Ajun, dia pasti ngasih tau Jessica dan pasti berujung Sam menyakiti gue lagi. Gue nggak punya siapa siapa, gue nggak tau mau minta tolong siapa. Tapi kehidupan harus tetap berjalan, gue tetep masuk kerja dan ketawa bareng temen temen satu team gue, mereka semua orang baik, gue nggak boleh sampai ngerusak mood mereka semua.

    Siang ini gue iseng buat duduk di mushola kantor yang jarang banget ada orang pake. Ternyata enak loh, adem banget dan juga bersih. Satu satunya orang yang gue kenal dan sering solat disini cuma Bima, temen satu team gue. Karena gue tau Bima nggak masuk hari ini, gue pun diem di pojokan mushola.  Biasanya kalo ada dia kita ngobrol di rooftop sambil ngerokok. Kalo ngobrol sama Bima kadang gue bisa tau hal yang awalnya nggak pernah terpikirkan atau bahkan ngelupain sejenak hal hal yang tadinya membebani gue.

Hampir setengah jam disini gue ngelamun, berandai andai kalo Sam nggak seperti sekarang. Kedengeran suara adzan, entah darimana asalnya, bikin hati gue mencelos, menggerakkan otak gue buat sholat.

'jangan lupa wudhu dulu', suara Bima tiba tiba kedengeran di otak gue dan gue pun langsung wudhu tanpa ragu.

Sesekali gue googling cara wudhu dan sholat siapa tau salah, tapi ternyata ingatan gue tentang ini masih ada. Mengingatkan gue sama Papi, orang yang pertama kali ngajarin gue wudhu, sholat dan ngaji, juga doa doa dan surat surat pendek.

Ingatan tentang Papi terus berputar di otak gue, membuat gue mual, ingin muntah. Kenangan gue tentang ibadah pada Tuhan terlalu melekat sama Papi, seorang yang menghancurkan hati gue berkali-kali, sampai rasanya gue nggak punya hati dan perasaan lagi. Dan disaat gue jatuh, kecewa sama Papi untuk kesekian kalinya, ada Sam yang menyelamatkan gue. Sam yang saat itu baru dapet kerja selalu menyemangati gue, sayang sama gue dan selalu ada buat gue. Nggak perlu usaha keras, Sam udah dapetin hati gue sepenuhnya waktu itu.

Dan sekarang, Sam yang nolongin gue dari patah hati terbesar gue malah ngasih luka baru di hati gue, juga badan dan jiwa gue.

'Tuhan.. gue sakit' gumam gue amat sangat pelan, tapi berhasil menjatuhkan air mata gue yang selama ini gue tahan, 'aku sakit.. ya Allah'

Dan bahkan gue nggak bisa membereskan 4 rakaat sholat Dzuhur sekalipun karena rasanya limbung, ingin muntah.

─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──

    Udah hampir 3 bulan gua kerja disini dan 3 bulan juga gua kenal Raya. Cewek itu kayanya lagi ada masalah yang cukup berat tapi gua juga nggak berani nanya. Seperti hari ini, dia kelupaan sama kerjaannya dan berakhir dimarahin Pak Daud. Padahal selama ini katanya dia nggak pernah kaya gini.

"udah Ray, nggak usah dipikirin, kedepannya lu lebih teliti lagi" terdengar ucapan Cheryl sembari mengelus pundak Raya.

Terlihat Raya cuma membenamkan wajahnya di meja, kehilangan 2 juta dalam sehari tentu bikin kaget, "gue cuma nggak abis pikir, kok bisa gue salah input. Indiemaret sama Alifmart itu beda jauh loh" rutuknya. Gua cuma bisa menatap dia kasihan, tapi bersyukur juga gua jadi dapat pelajaran berharga hari ini.

When Bima Met Raya [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang