12 ┆ Out of My HandMeskipun tiap hari ketemu, sesaat pulang kantor gue dan Bima sangat jarang saling kontak lewat chat. Gue nggak mau geer sih, tapi gue merasa Bima ini antara punya Savior complex atau emang dia deketin gue personally buat jadiin gue ceweknya. Gue nggak bisa memastikan yang mana Bima saat ini, tapi gue menikmati semua afeksi dia ke gue. Malam ini entah kenapa gue pengen banget ngobrol sama dia dan akhirnya gue beranikan diri buat chat dia duluan.
"duh ganggu nggak ya?" tanya gue pelan, memandangi foto profile Bima. Bukan fotonya, tapi foto sebuah LP dari band kesukaan dia, kalau nggak salah namanya Disclosure.
Setengah jam sendiri gue bolak balik hapus chat buat Bima, entah kenapa gue jadi begini. Padahal jaman awal kenal di kantor gue chat dia tengah malam buat ngomongin kerjaan aja nggak ada tuh rasa gak enakan.
"ahh.. gimana dong, udah jam segini lagi" seru gue saat melihat jam menunjukkan pukul 11 malam, "makin nggak enak kalo chat sekarang" gumam gue pelan.
Akhirnya gue tetep mengirim chat, "modus ajalah" ucap gue dan segera mengetik sesuatu laman obrolan kami berdua.
"bye!!" seru gue dan segera mengaktifkan mode DND di ponsel dan segera tidur.
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
Alarm gua bunyi sebelum adzan berkumandang. Karena mau mulai belajar sholat subuh tepat waktu, gua selalu pasang alarm. Sesaat mematikan alarm terlihat sebuah chat yang akhir akhir ini cukup intens masuk ke notifikasi ponsel gua.
"idih tumben ngechat malem" ucap gua, tentu saja dibarengi senyuman yang nggak bisa gua tahan
-Bima, besok subuh bangunin-
Tentu saja setelah baca chat Raya gua segera menekan tombol panggilan dan menghubungi cewek itu, "Raya.. udah bangun?" tanya gua pelan
"ha? ada apa?" seru Raya masih dengan suara bangun tidurnya,
Kali ini gua nggak bisa mengontrol senyum gua, suaranya terdengar sangat imut, sampai hati gua berdesir.
"katanya minta bangunin?" tanya gua
Helaan nafasnya terdengar mulai normal, sepertinya dia udah mulai sadar, "ah.. oh iya Bima, makasih ya" ujarnya, suaranya lembut banget, jujur kalo dia kucing beneran udah gua unyel unyel.
"sama sama.. see you di kantor" ucap gua tapi masih belum mau menutup sambungan teleponnya.
"oh iya Bima.." ucapnya lagi
Sesuatu mengganjal, kaya ada yang belum gua omongin ke dia. Sebenernya ragu banget nih begini, tapi udahlah apa itu akal sehat, mari kita gas dengan ugal ugalan, "mau bareng nggak berangkat kantornya?" tanya gua harap harap cemas.
Tapi bukan jawaban yang gua dengar, melainkan suara kekehan canggung milik Raya, ada jeda setelahnya , "boleh, Bima.." ucapnya, "gue solat dulu ya, kayanya udah adzan disini" katanya
"oke, see you" tutup gua dan segera bangkit dari kasur untuk segera sholat, "semangat Bimasenaaa!" seru gua dan bergegas untuk sholat subuh, di rumah dulu deh, di masjid belum mampu hehe.
Sesampainya di depan rumah Raya gua segera menyiapkan helm yang nantinya bakal dipakai sama Raya.
"Bima.. udah lama?" tanyanya dan segera pakai helm yang gua bawa, nggak lupa gua bantuin buat pasangin pengamannya, memastikan stepnya udah terbuka jadi Raya bisa naik dengan mudah.
"nggak kok, pas banget gua sampe lu keluar" ucap gua dan siap buat mengegas motor gua menuju kantor,
Terlihat dari spion Raya berusaha membuka obrolan, "eh lu nggak kenapa-napa emang bareng gua ke kantor gini?" tanyanya meyakinkan
KAMU SEDANG MEMBACA
When Bima Met Raya [Tamat]
ChickLitBima, si cowok yang selalu bilang dirinya an Ordinary guy. Merasa kehidupannya biasa aja dan mulai mensyukurinya saat bertemu sama Raya, si cewek yang pengen hidupnya biasa biasa aja. "Ray, gue harap hati lo bisa lebih luas dan lapang, lo bisa berb...