Kembali Ke Mansion
"Aku dengar, wanita bernama Yumiko itu mengalami kebangkrutan total. Lalu dia juga sedang mengand*ng entah dari mana, karena katanya dia itu suka bergonta ganti pria dari klub, lalu Tuan Jaemin membuatnya semakin hancur dengan-"
"JIKA NYONYA Y/N MENDENGAR KARENA BERGOSIP, ENTAH HUKUMAN APA YANG AKAN KALIAN TERIMA!"
"Bi-bi kepala. Maaf kami hanya-"
"Dengar baik-baik. Semua pelayan disini harus tahu. Nyonya Y/n tidak suka mendengar adanya gosip beredar, menjelek-jelekan orang lain. Kalian boleh bercanda dan berbincang tapi tidak dengan bergosip! Nyonya sangat tidak menyukai hal itu!"
"Ka-kami mengerti. Maafkan kami"
"Nyonya Y/n sangat baik. Jangan sampai membuatnya marah. Dan hari ini Nyonya akan kembali ke mansion, semua harus bersiap menyambutnya!"
"Baik bibi kepala", jawab kedua pelayan itu serempak.
"Bibi"
Bibi kepala menoleh ke arah sumber suara. "Oh sekretaris Min"
"Karena mulai hari ini Nyonya sudah kembali bersama Nona muda Minji, Tuan Jaemin membuat peraturan baru. Semua pelayan dan yang bekerja di mansion harus lebih menjaga kebersihan. Ada beberapa peraturan baru terkait steril semua barang yang berhubungan dengan Nona Muda Minji. Bagi pelayan yang sakit, tidak diijinkan masuk bekerja sampai benar-benar sembuh, dan masih banyak beberapa peraturan baru", memberikan beberapa lembar kertas yang sudah ia siapkan.
"Silahkan anda pelajari baik-baik", tambah sekretaris Min.
"Baik Tuan"
"Tuan dan Nyonya akan segera tiba. Semua harus menyambut kedatangan mereka"
"Baik Tuan"
Bibi kepala mengarahkan dan menyiapkan penyambutan kembalinya Y/n ke mansion.
.
.
.Jaemin mendorong dengan hati-hati kursi roda yang diduduki istrinya, masuk ke dalam mansion.
Semua pelayan berkumpul dan hormat menyambut kedatangan keluarga kecil ini.
Y/n tersenyum kepada semua pelayan itu. Senyum cantik yang beberapa hari tidak dilihat oleh pelayan-pelayan itu.
"Jae... Kita belum mendekor kamar baby Minji"
"Aku saja yang melakukannya"
"Aku ingin andil Jae"
"Baiklah. Tunggu kondisimu semakin baik, hm?"
Y/n mengangguk patuh.
Tiba dikamar pribadi mereka...
"Ah aku rindu kamar kita", ucap Y/n.
Jaemin mengecup puncak kepala istrinya. Ia mengambil baby Minji yang terlelap dalam gendongan Y/n, diletakannya dengan hati-hati ke dalam box bayi yang sudah disiapkan di dalam kamar mereka.
Ia bantu istrinya berbaring di atas ranjang.
"Sebentar lagi jam makan siang"
"Hm. Aku ingin sup ayam Jae"
Jaemin mengangguk. Ia mengambil gagang telepon di kamarnya, ia terhubung pada bibi kepala dan menyampaikan keinginan istrinya.
Selesai, Jaemin kembali mengecek bayinya. Lalu ia naik ke atas ranjang, berbaring memeluk Y/n erat sambil memejamkan matanya.
"Kau pasti lelah. Terima kasih menjaga dan merawatku dengan baik", bisik Y/n seraya mengusap punggung Jaemin.
Jaemin hanya bergumam. Ia memang merasa lelah dan mengantuk. Namun ia masih berasa kebahagiaan yang membuncah atas kelahiran babynya dan kesembuhan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME LIKE U DO - FF JAEMIN (21+)
Любовные романы🤍 POSSESIF + Kim Y/n = LOVE 🤍