Saka
Gue mendecak sebal karena Rama lagi lagi membuat ulah. Dia dengan kurang ajar jual nomor gue ke Dina, cewek aneh menor dari kelas 12 IPA 5. Cantik sih, bodynya oke juga, tapi ganjennya ngalahin biduan jepang di film porno yang sering ditonton Juan.
Gue udah blokir nomornya dari lama, bahkan saat gue ganti nomor spesial buat ngejar Hana dulu pun masih aja bisa dia dapet.
Rama anjing memang, nomor gue cuman seharga pods baru dia. Meski gue bisa langsung blokir Dina tapi kesel dan risihnya masih ada aja gitu lho.
Mana Dina ini sering banget tiba-tiba nyamperin gue ke kelas, duduk bareng gue lah, ajak ngobrol nggak jelas. Awalnya sih gue oke oke aja ya dulu pas dia deketin gue meski gue masih pacaran sama Amanda. Tapi si Dina sinting ini ngajak ngamar anjir. Heloo? Bisa bisa gue di blacklist Pak Wahyu dari renang kalau ngehamilin anak orang.
Sebejat bejatnya gue, nggak akan ya gue ngamar sembarangan gitu.
Makanya sejak itu gue risih banget kalau dia mulai nyamperin.
Seperti hari ini, dia dateng dan protes kenapa nomornya gue blokir lagi. Ni cewek nggak sadar diri amat kalau dia udah gue ditolak secara nggak langsung.
"Kenapa sih, kan gue cuman mau temenan," ucap Dina menghampiri ke bangku gue.
Gue bisa denger Rama dan Juan di pojok kelas sedang cekikikan puas karena melihat gue tertekan. Teman bajingan.
Dina maju menyentuh pundak gue dengan kedua tangannya. Memaksa gue untuk menatapnya karena sedari tadi gue malas meladeni.
"Cewek gue nggak suka lo ngechat gue mulu," jawab gue datar.
"Perasaan dulu lo oke oke aja punya dua cewek sekalipun," jawab Dina membuat Rama di pojok sana makin tertawa terang-terangan.
"Gue serius sama yang ini."
"Siapa sih?" tanya Dina penasaran.
"Lo nggak perlu tau, daripada buang waktu ngejar gue mending lo sama Rama aja noh jomblo dia."
"Gue maunya lo!" jawab Dina. Sumpah ni cewek kenapa keras kepala banget.
"Udah sana balik kelas lo, udah bel ini!" usir gue membuat dia mencebikkan bibir centil.
"Lo juga kalau istirahat kenapa nggak pernah di kelas sih, gue selalu nyariin lo tapi nggak pernah ketemu."
"Gue banyak urusan, udah sono keburu ada guru masuk!" usir gue sekali lagi.
Dia mendecak, akhirnya nurut juga buat pergi. Gue akhirnya bisa bernapas lega.
Apa gini ya rasanya jadi Hana saat gue ngejar terus terusan? Risih dan capek juga ngeladeninnya.
Tapi belakangan ini Hana agak melunak. Pasti dia udah mulai naksir gue. Han Han harusnya dari awal aja lo menyadari ketampanan gue.
"Permisi!"
Gue menoleh ke arah pintu lalu menganga lebar.
Satu hal mustahil di hidup gue, nggak bahkan ini masuk hal paling mustahil di dunia. Hana di sana, di pintu kelas gue, dia nyamperin gue ke kelas?
Seorang Hana Amalia yang selalu rikues nggak mau gue samperin di sekolah itu kini nyamperin ke kelas gue?
Gue sampai nggak bisa berkedip waktu dia mendekat ke bangku gue.
"Saka ih! Dipanggilin nggak mau keluar kelas kenapa sih!" omelnya saat menghampiri gue yang mematung.
"Hah? Tolong cubit gue!" ujar gue setengah sadar, dan benar saja Hana memukul gue dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Harapan Hana
Teen FictionHana, gadis berumur 17 tahun selalu menjalani hidupnya dengan damai sampai tiba-tiba Saka datang di hidupnya. Saka Wahyu, laki-laki kelas pojok yang terakhir kali dipanggil BK karena kasus pelanggaran berat tiba-tiba memaksa untuk menjadi pacarnya. ...