Chapter 2

3.7K 157 2
                                    

2 bulan kemudian...

Key benar-benar menepati janjinya.Setiap hari ia akan mengirim pesan kepada Jin Ri atau menelfonnya untuk memberitaukannya apa yang harus ia lakukan setiap hari.Jin Ri juga selalu berkonsultasi tentang masa trainingnya.

Kini,Jin Ri sudah berubah menjadi wanita yang sangat cantik dan menarik.Bahkan,Sunhwa pun memujinya untuk pertama kalinya.Dan banyak teman trainee atau bahkan orang di jalan yang terpesona dengannya.

“Baiklah semua!Sekarang aku ingin kalian naik satu persatu dan menyanyikan sebuah lagu bebas.” Kata Jiyoung,vocal trainer di SM ent.

Satu per satu dari mereka mulai naik dan menyanyikan sebuah lagu.Jin Ri merasa yakin dengan kualitas vokal suaranya.Jadi,dia tidak pernah khawatir dengan tugas menyanyi.Saat gilirannya,Jin Ri naik dengan percaya diri dan menyanyikan lagu Huh Gak yang berjudul Hello.

Semua orang mengagumi suaranya dan memberi tepuk tangan meriah.Ia tersenyum puas lalu kembali bergabung bersama trainee lainnya.

“Choi Jin Ri-ssi” panggil Jiyoung saat latihan telah selesai.

“Ne,sunbae?”kata Jin Ri lalu berlari kecil ke arah Jiyoung.

“Coba nyanyikan lagu yang bukan tentang patah hati,pengkhianatan atau keputus asaan.” Kata Jiyoung.

“Mwo?Apa maksudnya?” kata Jin Ri heran.

“Nyanyikan lagu ceria.Sekarang.”paksa Jiyoung.

Jin Ri mulai menyenandungkan lagu Juniel yang berjudul Illa Illa namun belum sempat ia menyelesaikan seperempat lagu,Jiyoung memberhentikannya.

“Sudah kuduga ada yang salah denganmu.”kata Jiyoung.

“Salah?Maksud sunbae?” kata Jin Ri bingung.

“Kau...sejak pertama masuk menjadi trainee,tidak pernah sekalipun menyanyikan lagu ceria.Awalnya kukira itu hanya karna kesukaanmu.Tapi saat mendengarmu menyanyi tadi aku tau ada yang salah denganmu.Apa kau pernah jatuh cinta?” tanya Jinyoung.

“Te...tentu saja..”

“Dikhianati?Patah hati berkepanjangan?Aku tidak peduli.Kalau kau mau menjadi penyanyi kau harus bisa menyanyikan berbagai tipe lagu.Minggu depan kau harus menyanyikan lagu tentang cinta.”kata Jiyoung lalu meninggalkan Jin Ri sendiri.

Jin Ri termenung.Mungkinkah karena orang itu?Pria brengsek yang sudah mengambil hatinya lalu dengan mudahnya meninggalkannya untuk wanita lain yang merupakan sahabatnya sendiri?Apakah sebegitu berartinya pria itu hingga setelah waktu berlalu ia masih tidak bisa melupakan sakit hatinya itu dan kini sedang mengancam mimpinya?

~~~

“Jin Ri ah~~~” Key berlari kearah Jin Ri.

“Oppa~~Akhirnya aku melihatmu lagi.Kau benar-benar idol terkenal.”kata Jin Ri lalu mencolek tangan Key.

“Hahaha kau harusnya bangga mempunyai oppa hebat sepertiku.”kata Key lalu mulai memperhatikan Jin Ri,”Whoaaaa...Daebak!Lihatlah kau sekarang Jin Ri ah.Kau lebih cantik daripada Yoona noona!”

Jin Ri memutar badannya lalu tersenyum manis,”Nasihatmu sangat berguna.Kalu bukan karnamu aku tidak akan seperti ini oppa.”

“Arra..”kata Key lalu menjulurkan lidahnya,”Ayo duduk,kau harus banyak cerita padaku.”

Mereka berdua pun duduk dan memesan minuman kepada waiter yang datang ke meja mereka.

“Oppa,apa tidak ada masalah kalau kamu berada di depan publik seperti ini dengan seorang wanita?” kata Jin Ri sedikit berbisik.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang