Chapter 8
Sudah 3 bulan berlalu sejak persiapan kolaborasi Jin Ri dan Super Junior.Jin Ri dan member Super Junior vakum dari panggung on air dan fokus pada persiapan ini.Karena intensitas pertemuan yang tinggi,semua member Super Junior mulai dekat dengan Jin Ri dan menganggapnya seperti dongsaeng mereka.Oh....hampir semua member Super Junior,ia lupa soal Heechul yang masih menganggapnya sebagai penganggu.
Hari ini adalah jadwal pemotretan untuk teaser lagu mereka.Semua member Super Junior minus Hankyung yang sedang beraktivitas di China,Kibum yang sedang vakum dan Kangin yang sedang menjalani wajib militernya.
“Jin Ri-ah~”
Jin Ri berbalik dan melihat Sungmin yang sedang berkostum seperti seorang pelajar High School.DIA TERLIHAT SANGAT MANIS.
“KYAAAAAA SUNGMIN OPPAAA!”Jin Ri yang sedang ditata rambutnya tanpa sadar langsung bangkit dari duduknya dan berlari menuju Sungmin dan mencubit pipinya.
“Aku manis kan?”kata Sungmin dengan aegyonya.
“KAU YANG PALING MANIS.”kata Jin Ri.
“Kau lebih manis.” Kata Sungmin lalu menunjukkan senyumnya.
Jin Ri terdiam melihat senyuman Sungmin yang membuatnya 10000 kali lebih manis daripada sebelumnya.
“Kita benar-benar cocok jadi pelajar High School.”kata Sungmin.
Jin Ri dan Sungmin berdiri di depan cermin.Bisa terlihat pantulan keduanya yang memakai seragam celana kotak-kotak merah hitam.Sedangkan Jin Ri memakai baju merah dengan dasi berbentuk pita warna hitam ditambah dengan rok kotak-kotak merah hitam.
“Sudah lama aku tidak memakai baju seperti ini.Konsep lagu ini benar-benar hebat.”kata Sungmin.
Konsep teaser ini adalah berbagai golongan orang yang sedang jatuh cinta.Jin Ri dan Sungmin akan menampilkan cerita cinta remaja.Lalu ia dan Donghae akan menampilkan pasangan muda yang bermain di taman,dengan Kyuhyun ia akan menampilkan pasangan dork.Setiap member memiliki konsep berbeda.
“Jin Ri-ssi,Sungmin-ssi ayo mulai.”
Seorang asisten memanggil mereka.Keduanya lalu mengangguk dan keluar dari ruang tunggu Jin Ri.
~~~
Jin Ri menghela nafas panjang.Ia sudah berganti baju 9 kali.Ini konsep terakhir yang akan dia lakukan hari ini,tetapi badannya sudah terasa sangat berat.
“Jin Ri-ssi ayo ganti bajumu.”kata seorang stylist.
Jin Ri mengangguk dan masuk ke ruang ganti dengan stylist itu.Ia dipakaikan dress berwarna peach yang sangat cantik.Rambutnya diurai dan ia diberi make-up natural.Jin Ri melakukan itu semua dengan setengah sadar.
Ketika keluar dari ruang ganti,Jin Ri melihat Heechul sedang duduk diatas kursi dengan set taman bermain di belakangnya.Badan Jin Ri serasa lebih berat ketika melihat Heechul disana.
“Hei,kau tidak bisa lebih cepat apa?Aku sudah capek menunggu.”kata Heechul setengah berteriak.
Jin Ri mendengus kesal lalu berlari ke arah Heechul.
“Oke,konsep kali ini adalah kencan pertama.Kalian hanya perlu menampilkan ekspresi bahagia dan sedikit malu-malu.”kata fotografernya.
Jin Ri mengangguk kecil dan menyusul Heechul yang sudah duduk duluan di kursi panjang itu.Dengan ragu-ragu ia mendekatkan diri ke Heechul,kini ada sekitar jarak 5 cm diantara mereka.
Heechul melihat Jin Ri dan mendecak frustasi.Ia lalu bergeser hingga tidak ada jarak diantara mereka dan menggenggam tangan Jin Ri.Jin Ri yang kaget langsung melepaskan tangan Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Jinx (Completed)
FanfictionKenalkan,dia Choi Jinri,salah satu dari sekian banyak remaja Korea Selatan yang bercita-cita menjadi seorang idola terkenal. Perjalanannya mencoba meraih mimpi bukan hal yang mudah,ia harus menghadapi berbagai macam permasalahan bahkan setelah ia de...