Chapter 17
Kai melambaikan tangannya pada fans setelah selesai melakukan performancenya bersama Exo.Setelah memberi salam bersama,ke 12 member Exo berjalan ke belakang panggung.Kai mengambil handuk dan sebotol air yang disodorkan oleh seorang kru acara.
Kai duduk di salah satu sudut belakang panggung yang tertutup dan tidak terlalu besar itu sambil menghapus keringatnya.Ia bisa melihat member lain yang sibuk dengan urusannya masing-masing.Kebanyakan diantaranya sedang beristirahat,menutup kedua mata mereka.
“Exo.”
Seluruh member Exo berbalik ke arah manager mereka yang kini tengah berdiri di tengah ruangan.
“Ini jadwal terakhir untuk hari ini.Bergegaslah ke mobil,kita akan kembali ke dorm.”kata Manager.
Terdengar seruan dan helaan nafas bahagia dari member Exo.Kai pun tersenyum senang dan mulai memasukkan semua barangnya ke tas ranselnya.Saat mengecek hpnya,ia melihat 3 panggilan tak terjawab.Matanya membulat ketika melihat nama pemanggilnya.Dengan cepat ia menghubungi nomer itu kembali.
Setelah nada sambung beberapa kali,akhirnya telfon Kai diangkat.
“Annyeong...champion~”sapa Kai.
“Oppa...”jawab Jin Ri.
Kai mengernyitkan dahinya ketika mendengar suara Jin Ri yang tidak begitu semangat.
“Kau sakit?”tanya Kai.
“Tidak oppa...”jawab Jin Ri.
“Kau yakin?Suaramu terdengar tidak bersemangat.”kata Kai.
Untuk beberapa saat Kai menunggu jawaban Jin Ri.Namun ia hanya bisa mendengar helaan nafas Jin Ri diseberang sana.
“Ah...lupakan.Kenapa kau menelfonku?Maaf tadi aku sedang perform.”kata Kai.
“Kau sibuk oppa?”tanya Jin Ri.
“Tidak...Aku baru saja akan kembali ke dorm.Ada apa Jin Ri ah?”kata Kai.
“Sebenarnya aku ingin bertemu denganmu...”kata Jin Ri.
Kai tersenyum kecil ketika mendengar Jin Ri ingin bertemu dengannya,”Kau punya waktu sekarang?”
“Iya...kau yakin aku tidak menganggumu?”tanya Jin Ri.
“Tidak...tenanglah.Kau mau bertemu dimana?”
“Aku sedang malas keluar oppa...Kau bisa datang ke dorm Super Junior?”tanya Jin Ri.
Kai menelan sedikit kekecewaan mendengar permintaan Jin Ri.Bertemu di dorm Super Junior?Berarti dia tidak akan bisa menikmati waktu berdua dengan Jin Ri.Belum lagi kalau member Super Junior mengganggu mereka.
“Tentu...tunggulah aku disana.”kata Kai.
“Iya...sampai jumpa oppa.”kata Jin Ri.
Kai memutuskan hubungan telponnya dan menghela nafas.Tiba-tiba Chanyeol menepuk pundak Kai dari belakang.
“Cepatlah,semua sudah ada di mobil.”kata Chanyeol.
Kai lalu mengikuti Chanyeol ke arah bus besar yang mengangkut rombongan Exo kemana-mana.Saat naik ke bus itu ia haya berdiri di ambang pintu dan berteriak.
“Manager hyung!Aku ada urusan,pulanglah duluan.Aku tidak akan pulang lebih dari jam 10 malam.”kata Kai lalu melompat turun dari bus tersebut.
“Ah..Hei!KAI!KAI!”teriak manager Exo.
Kai langsung berlari cepat ke arah jalan.Setelah cukup yakin managernya tidak akan mengejarnya,ia memperlambat larinya.Ia menoleh dan melihat busnya sudah mulai berjalan.Kai pun tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Jinx (Completed)
FanfictionKenalkan,dia Choi Jinri,salah satu dari sekian banyak remaja Korea Selatan yang bercita-cita menjadi seorang idola terkenal. Perjalanannya mencoba meraih mimpi bukan hal yang mudah,ia harus menghadapi berbagai macam permasalahan bahkan setelah ia de...