Chapter 10

2.2K 112 12
                                    

CHAPTER 10

Jin Ri berteriak kegirangan di depan TV.Sekali-sekali ia ikut bersenandung mengikuti lagu artis yang berada di dalam layar kaca itu.

"Waktu istirahat ini kau pakai untuk menonton TV?"kata Sungmin.

Jin Ri berbalik sebentar dan melihat Sungmin duduk di sampingnya.Mata Jin Ri kembali fokus kedepan TV.

"Ckckck..."Sungmin menggelengkan kepalanya melihat Jin Ri.

Setelah penampilan artis itu selesai ia langsung berbalik pada Sungmin,"Oppa...kau tadi bilang sesuatu?"

"Aish.."Sungmin mencubit pelan tangan Jin Ri.

"Oppaaaaa kenapa kau mencubitku?"tanya Jin Ri.

"Kau seperti orang kerasukan kalau sedang melihat artis-artis ini.Kau bilang kau seorang ELF."kata Sungmin lalu meruncingkan bibirnya.

Jin Ri tersenyum kecil melihat oppanya yang mulai melancarkan jurus aegyonya.

"Tenanglah oppa...Aku ini Elf sejati."kata Jin Ri.

"Benarkah?"kata Sungmin lalu tersenyum riang.

"Iya...Tapi aku juga Shawol,Exotic,Plus,Inspirit,Beauty dan Bestfriend."kata Jin Ri.

"YAAAAAAA!"Sungmin memukul lengan Jin Ri.

Jin Ri hanya tertawa melihat Sungmin yang begitu kesal.Ia berhasil mengerjai oppanya yang satu ini.

~~~

"Jin Ri ah~Kau sudah makan?"

Jin Ri berbalik dan melihat Donghae sedang tersenyum kearahnya.Dalam sekejap senyum terbentuk di bibir Jin Ri.Senyuman Donghae masih selalu membuat segalanya lebih baik.

"Oppa~belum,tadi aku baru mau makan tapi tiba-tiba sudah disuruh naik ke panggung."kata Jin Ri.

"Astaga...ini sudah jam 12 malam,sebaiknya kita mencari makanan dulu sebelum pulang."kata Donghae.

"Jangan...kalau aku makan semalam ini,wajahku besok akan membengkak."tolak Jin Ri.

"Jangan pikirkan itu,itulah gunanya seseorang menciptakan make up." Donghae lalu berbalik kepada member Super Junior yang sedang bersiap-siap pulang,"Aku dan Jin Ri akan mencari makanan,ada yang mau ikut?"

Beberapa member Super Junior menggeleng kecil,sepertinya mereka semua sudah kelelahan setelah menghadiri berbagai event.

"Aku ikut."

Semua member Super Junior berbalik dan membulatkan matanya melihat sumber suara itu.Heechul.

"Kenapa?Aku lapar!" kata Heechul.

Heechul lalu pergi keluar ruangan mendahului member lainnya,beberapa pasang mata masih menatap tidak percaya kepadanya.Termasuk Jin Ri.Tepat di ambang pintu Heechul berhenti dan berbalik.

"Kalian mau kutinggal atau bagaimana?"tanyanya.

Donghae dan Jin Ri seperti tersadar.Mereka berdua cepat-cepat mengambil tasnya dan jalan terburu-buru mengikuti Heechul.

~~~

Heechul,Donghae dan Jin Ri sampai ke dorm mereka lewat tengah malam.Baru saja mereka memasuki lobby,tiba-tiba Ms.Park,pemilik gedung itu mendekati mereka.

"Annyeong haseyo."

"Annyeong haseyo."mereka bertiga membalas sapaan Ms.Park dan membungkuk formal.

"Maaf mengganggu kalian tengah malam seperti ini,tapi aku punya informasi penting untuk Jin Ri-ssi."katanya.

"Ah..tidak apa Ms.Park.Aku yang harusnya minta maaf karena kau harus menungguku semalam ini.Ada informasi apa?"tanya Jin Ri.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang