Chapter 23

3K 86 2
                                    

Chapter 23

Key mengusap wajahnya dengan lembut menggunakan handuk.Ia baru saja selesai menghapus semua make-up yang tertempel di wajahnya selama seharian ini.Terkadang ia merasa sedikit capek juga harus menggunakan make-up tebal setiap harinya,namun semua ia lakukan karena inilah tuntutan pekerjannya,tampil sempurna tanpa kekurangan sedikitpun.

Shinee baru saja menyelesaikan jadwal pertama mereka di Singapura,yaitu interview dengan salah satu stasiun TV lokal tentang konser mereka yang akan diadakan besok malam.Mereka sudah sering berkunjung di Singapura dibanding dengan negara lain,namun antusiasme warga Singapura tidak pernah berkurang.Buktinya tiket untuk konser mereka besok malam sudah ludes terjual.

Tiba-tiba terdengar ketukan dari pintu kamar hotel Key.Ia lalu berjalan ke arah pintu dan membukanya tanpa mengintip terlebih dahulu seperti yang selalu manager mereka ingatkan.Managernya selalu mengingatkan bagaimana nekatnya fans zaman sekarang,bisa-bisa mereka sudah berada di depan pintu hotel mereka dan langsung menyerang mereka begitu saja.Tapi Key yang tidak pernah merasakan kejadian seperti itu secara langsung lebih sering mengabaikan perintah mangernya.

“Oh,manager hyung.”sahut Key.

“Apa Taemin ada di dalam?”tanya manager Shinee.

“Tidak...dia sekamar dengan Minho.Aku dengan Jonghyun hyung.”kata Key.

“Aku tau,tapi aku sudah mencari di kamarnya,tapi dia juga tidak ada.”kata manager Shinee sambil mengacak rambutnya frustasi.

“Kemana dia?”tanya Key.

“Kalau aku tau,aku tidak akan mencarinya disini.”kata Manager Shinee ketus.

Key menghela nafasnya.Taemin kembali bertingkah aneh.Tepatnya,dia belum berhenti bersikap aneh.

“Kau sudah mencoba menghubungi ponselnya?”tanya Key.

“Dimatikan.Aku akan membunuh anak itu kalau kutemukan.”kata Manager Shinee sambil mengepalkan tangannya.

Key berfikir sejenak,lalu ia masuk kedalam kamarnya dan mengambil jaketnya.

“Aku akan membantumu mencarinya.”kata Key.

“Baiklah.”kata manager Shinee.

Key lalu pergi ke elevator dan turun ke lobby hotel.Taemin tidak terlalu mengerti Singapura,bahasa inggrisnya juga tidak terlalu bagus,dia pasti tidak pergi terlalu jauh,pikir Key.

“Key oppa!”

Key berbalik dan melihat salah satu resepsionis hotel berlari menghampirinya sambil membawa ponsel di genggamannya.

Can i have a picture with you?”kata wanita itu.

Yeah,sure.”kata Key.

Wanita itu lalu memanggil temannya dan menyerahkan ponselnya.Ia lalu mendekatkan badannya ke arah Key dan tersenyum.Sesaat setelah mereka sudah berfoto,Key berfoto dengan beberapa fans yang berhasil masuk ke dalam hotel tersebut.

Oppa where are you going?”tanya resepsionis itu.

Outside.Breath some air.”kata Key sambil tersenyum manis.

You want to go to the bar too?”kata resepsionis itu.

Key mengernyitkan dahinya mendengar perkataan resepsionis itu.

Taemin oppa leave a couple hours ago,he asked me where is the nearest bar.”kata resepsionis itu.

Key berteriak dengan frustasi di dalam hatinya.Kenapa dongsaeng nya yang satu itu tidak berfikir?Bukan tidak mungkin wanita di depannya ini akan memberitahu orang lain tentang keberadaan Taemin dan beberapa jam kemudian Taemin akan berada di seluruh headline news media.Idol yang pergi minum alkohol di tengah malam.Bukan image yang baik.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang