Chapter 5

2.4K 121 6
                                    

“JEONGMAL?KAU AKAN DEBUT?”

Jin Ri menjauhkan ponselnya saat mendengar teriakan Key.Ia lalu terkikik pelan dan menempelkan ponselnya pada telinganya lagi,”Ne oppa~~ Mereka terpesona dengan penampilan kami kemarin.Kau sudah melihat video penampilan kami yang kukirimkan padamu kan?”

“YAAA!DAEBAK!Tentu saja!Penampilan kalian memang hebat!”seru Key.

“Gomawo oppa~”kata Jin Ri senang.

“Sebentar lagi kita bisa satu panggung!Aku akan merencanakan kolaborasi istimewa kita di SMtown nanti!”seru Key semangat.

Jin Ri terdiam mendengar perkataan Key.

Saat sadar tidak ada jawaban dari Jin Ri,Key lalu berkata,”Jin Ri ah,kenapa?ada yang salah?kau tidak mau berkolaborasi denganku?”

“Ani oppa...Aku sangat ingin berkolaborasi denganmu,sayangnya mungkin itu akan sulit terjadi.”kata Jin Ri.

“Wae?”tanya Key heran.

“Soo Jung,Qian,Enyoung dan Luna akan debut bersama SM ent. tapi aku tidak oppa...”kata Jin Ri.

“MWO?Kenapa bisa seperti itu?Apa yang terjadi?”tanya Key kaget.

Jin Ri menceritakan semua perkataan Soo Man dan pertemuannya dengan Lee Changjo.Dan ia menceritakan kalau ia sudah menandatangani kontrak di BigStar ent. dan mulai besok ia akan mempersiapkan debutnya.

“Wah...kau benar-benar berani Jin Ri ah.” Kata Key.

“Hahahaha sepertinya begitu.Kau tau oppa,gedung agensi itu belum selesai dibangun.Jadi katanya selama beberapa bulan aku harus menyiapkan debutku di kantor SM ent.Aku ini tanda tangan kontrak dengan agensi macam apa sih?Hahahaha...”kata Jin Ri.

Jin Ri memaksakan tertawanya dan lama kelamaan tawa Jin Ri menghilang dan diganti dengan hembusan nafas berat.

“Jin Ri ah...apa kau tidak apa-apa?”tanya Key khawatir.

“Tidak apa-apa oppa.Aku yakin dengan orang ini kok.Tadi aku juga sudah membaca kontraknya.Kontrakku 10 kali lebih bagus dari kontrak teman-temanku.”kata Jin Ri.

“Baguslah kalau seperti itu.Kau harus tetap semangat dan bekerja keras,arasso?Tapi ingat jangan menyiksa dirimu.Jika ada masalah cepat hubungi aku,aku siap mendengar dan membantumu jika kau perlu Jin Ri ah.”kata Key.

Jin Ri tersenyum kecil mendengar petuah-petuah Key yang selalu ia dengar setiap hari.Ia lalu menjawab dengan sedikit aegyo,”Ne~~~arasso Key oppa~~”

“Mwo yaaaaa...”Key tertawa kecil mendengar aegyo Jin Ri,”Kau bocah kecil tidurlah,ini sudah malam.Kau harus bersiap-siap untuk besok.”

“Arrasso oppa~Jaljayooo~~”kata Jin Ri.

“Jaljayo~”balas Key lalu memutuskan hubungan telfon.

~~~

5 bulan kemudian....

Jin Ri menghabiskan waktunya untuk berlatih dan menyiapkan debutnya.Dari pagi buta sampai larut malam ia tidak bisa beristirahat.Terkadang ia malah tidur di tempat latihan karena kelewatan bis terakhir untuk pulang.

Jin Ri sedang berlatih koreografi bersama trainer yang mendampinginya selama persiapan debut,Lee Minkyung.Jin Ri merasa ingin pingsan ketika berusaha menyeimbangi kecepatan gerakan Minkyung.

“YA!STOP!”teriak Minkyung.

Musik pun terhenti,meninggalkan suasana ruangan yang sangat lengang.Jin Ri menunduk dan menumpukan tangannya pada dengkulnya,berusaha bernafas sebanyak mungkin.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang