Chapter 18
Jin Ri berjalan sambil terus menghela nafas.Ia sedang berada di sebuah taman untuk shooting sebuah iklan minuman kesegaran bersama Super Junior.Jin Ri kini tengah mengipas dirinya dengan bajunya sendiri.Kini ia memakai sebuah kemeja tipis berwarna putih dan celana jeans pendek.
Jin Ri mengela nafas untuk kesekian kalinya di hari ini,ia lalu melihat matahari yang bersinar terik seakan sedang ikut membakar hatinya.Perasaannya sudah cukup tidak enak karena apa yang sudah dilaluinya beberapa hari ini,cuaca hari ini hanya membuat perasaannya semakin buruk.
“Ahhhh panas sekali hari ini.”kata Eunhyuk.
Eunhyuk lalu duduk di sebuah kursi taman.Ia lalu melirik Jin Ri yang berdiri tepat di depannya,ia sengaja membesarkan suaranya tadi untuk menarik perhatian Jin Ri.
Ternyata,usaha Eunhyuk tidak berhasil.Jin Ri melewati Eunhyuk tanpa menolehkan sedikitpun kepalanya.Eunhyuk lalu menghela nafas panjang ketika melihat Jin Ri duduk di kursi taman disebelahnya,seakan akan Jin Ri benar-benar tidak mau berbicara dengan Eunhyuk.
“Jin Ri ah~~Kau mau minum?”teriak Sungmin dari kejauhan.
Jin Ri sedikit menoleh kearah Sungmin.Merasa mendapat respon,Sungmin lalu berlari kecil ke arah Jin Ri sambil membawa 2 botol minuman kesegaran yang mereka iklankan.Ia lalu duduk di sebelah Jin Ri.
“Minumlah~”kata Sungmin sambil tersenyum manis.
Jin Ri menggeleng kecil,”Aku sudah banyak minum minuman itu.”
“Kalau begitu kau mau minum apa?Biar kubelikan.”kata Sungmin masih menjaga senyumannya.
Jin Ri kembali menggeleng,”Tidak perlu.Aku tidak haus.”
Sungmin menghela nafas panjang.Ia lalu meminum minuman yang ia bawa dengan sedikit mengerucutkan bibirnya,kesal karena tidak bisa menarik perhatian Jin Ri.Tiba-tiba Shindong datang dari kejauhan dan ikut duduk di sebelah Jin Ri.
“Jin Ri ah!Lihat apa yang dibawakan tunanganku!”kata Shindong sambil membuka kotak kecil yang ia bawa.
Tampaklah tumpukan pancake labu yang terlihat lezat.Shindong lalu menatap Jin Ri dengan mata berbinar.Sebenarnya Shindong lah yang membuat pancake itu untuk membuat Jin Ri ceria kembali,ia tau pasti kalau Jin Ri menyukai pancake labu.Dan Shindong tau pasti kalau makanan bisa mengubah perasaan seseorang,seperti yang selalu dialaminya.
“Aku sudah kenyang tadi.”kata Jin Ri datar.
Shindong ikut mengerucutkan bibirnya seperti Sungmin.Ia lalu memakan pancake labu di tangannya itu.
“Pengambilan gambar akan segera dimulai!”seru sutrada.
Para member Super Junior yang sedang beristirahat tadi pun langsung berdiri satu per satu dan beranjak ke depan kamera.Jin Ri lalu mengikuti langkah member Super Junior itu.Saat sudah berkumpul di depan kamera,beberapa make-up artis mendekati mereka untuk memperbaiki make-up para member yang sedikit luntur karena keringat.
Donghae melirik sedikit ke arah Jin Ri disebelahnya.Seharian ini ia belum pernah melihat Jin Ri tersenyum,ia sedikit khawatir kalau Jin Ri tidak bisa melakukan shooting ini dengan baik.
“Baiklah,kita akan mengambil gambar akhir.Siap...Action!”seru sutrada menandakan pengambilan gambar segera dimulai.
Member Super Junior dan Jin Ri lalu meneguk minuman kesegaran itu dan tersenyum ke arah kamera dan berkata,”Segar!”
Setelah itu mereka tertawa-tawa dan sedikit bercanda satu sama lain.
Ketika sutrada sudah merasa mendapat cukup rekaman ia pun menghentikan shooting,”Cut!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Jinx (Completed)
FanfictionKenalkan,dia Choi Jinri,salah satu dari sekian banyak remaja Korea Selatan yang bercita-cita menjadi seorang idola terkenal. Perjalanannya mencoba meraih mimpi bukan hal yang mudah,ia harus menghadapi berbagai macam permasalahan bahkan setelah ia de...