Chapter 22

2.2K 89 6
                                    

Chapter 22

Jin Ri duduk di sofa yang berada di dorm Super Junior.Sesekali ia menguap dan mengacak rambutnya yang sudah cukup berantakan.Ia baru saja dibangunkan oleh Changjo.

“Jin Ri ah,kau bangun pagi sekali.”kata Donghae yang baru saja keluar dari kamarnya.

“Biasanya juga aku bangun jam segini.”kata Jin Ri.

“Benarkah?Berarti aku yang lebih pagi hari ini.”kata Donghae.

Donghae lalu berjalan pelan ke arah dapur dan menuangkan kopi dari coffe maker ke gelasnya.Ia menyeruputnya pelan,menikmati sensasi menyegarkan di tenggorokannya.

“Kau suka kopi itu?”tanya Changjo.

“Iya,enak sekali.Kau yang membuatnya sunbae?”tanya Donghae.

“Iya.”kata Changjo sambil meniup kopi yang ada di gelasnya.

“Waaahh...Aku merasa terhormat meminum kopi buatanmu.”kata Donghae.

Changjo tertawa kecil mendengar Donghae.

“Changjo sunbaeeeee bawakan aku kopi jugaaaaa.”teriak Jin Ri dari sofa.

“Iyaaaaa”seru Changjo.

Changjo lalu mengambil sebuah gelas dan mengisinya dengan kopi.

“Kalau aku melakukannya pada Sooman sunbae,aku bisa dibunuh.”kata Donghae.

“Aku berbeda dengan pamanku itu.”kata Changjo sambil tersenyum simpul.

Changjo lalu berjalan meninggalkan Donghae ke ruang tamu.Ia memberikan gelas tadi ke Jin Ri dan duduk di depannya.

“Apa jadwalku hari ini?”tanya Jin Ri.

“Tidak ada.”kata Changjo.

Mata Jin Ri membulat mendengar Changjo,”Ti...dak ada?”

“Iya...Kau bebas hari ini.Gunakanlah hari liburmu ini dengan baik.”kata Changjo.

Jin Ri dengan cepat berdiri dari duduknya dan memeluk Changjo,“AAAAAAAHHHHH GOMAWO SUNBAE!”

Changjo tersenyum simpul melihat kelakuan Jin Ri.Ia tau benar bagaimana sibuknya jadwal Jin Ri,terkadang ia merasa kasihan dengan Jin Ri.Waktu mudanya tidak bisa dijalaninya dengan normal seperti orang lain.

Changjo bangkit dari duduknya dan mengancingkan jasnya,”Kalau begitu aku pergi dulu.Nikmatilah waktu liburmu,besok kau akan kembali sibuk.”

“Kau mau kembali ke kantor?”tanya Jin Ri.

“Kau tidak berpikir kalau aku hanya akan bekerja seumur hidupku kan?Aku ini masih muda.”kata Changjo sambil mengedipkan matanya.

“Apa yang akan kau lakukan?”tanya Jin Ri lagi.

“Kencan.”kata Changjo.

Mata Jin Ri kembali membulat,”Whoaaaaaaa!Aku tidak menyangka orang sepertimu bisa punya teman kencan.”

Changjo menggelengkan kepalanya lalu menyentil dahi Jin Ri,”Aku ini pria mapan.Aku digilai semua perempuan.”

Jin Ri tertawa kecil,”Arrasso...Semoga kencanmu berhasil!”

Changjo tersenyum simpul lalu berjalan keluar dari dorm Super Junior.Donghae keluar dari dapur dengan handuk yang terkalung di lehernya.

“Oppa,kau punya waktu hari ini?”tanya Jin Ri.

“Sayang sekali,tapi sepertinya tidak.Super Junior punya jadwal off air hari ini.”kata Donghae.

“Mwo?Super Junior?Semua member?”kata Jin Ri.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang