Announcement

1.7K 63 2
                                    

~Secretive Etoile~

Hidup bergelimang harta dan popularitas tentu membuat seorang idola bahagia dalam hidupnya.Itu anggapan semua orang,setidaknya para fans mereka.Tapi bagaimana dengan keluarga mereka?Apakah mereka juga ikut mendulang 'kebahagiaan' seperti yang orang katakan dan hidup layaknya seorang anggota kerajaan?

Tidak bagi Lee Ahreum dan Kim Seokjin.Lahir sebagai anak dari pasangan idola sama sekali tidak membuat hidup mereka lebih mudah,yang ada hidup mereka malah semakin sulit dan rumit bahkan saat mereka masih belum mengerti benar bagaimana dunia ini berjalan.Seberapapun usaha mereka untuk bersinar,bayang-bayang orang tua mereka akan selalu menghalangi sinar itu layaknya bulan yang menghalangi sinar bintang matahari.Lalu apa yang harus mereka lakukan?

Juga hidup sebagai idola?Itu bukan jawaban yang akan dilontarkan Leo,member boy group VIXX yang sudah mendulang sukses di kancah internasional.Ia berusaha mencoba untuk tetap menjadi Jung Taekwoon,pria yang tidak akan mengumbar senyumannya untuk menarik perhatian lebih dari para fans.Tapi apakah benar itu yang diinginkan oleh publik padanya?Jika ia tidak lagi menikmati hidupnya sebagai seorang idola apa yang harus dilakukannya?Mundur dari dunia hiburan?Tidak semudah itu.

Mereka berada di arena perang dengan pertarungan mereka masing-masing dalam menjemput masa depan.Tapi terkadang membentuk aliansi membuat seseorang lebih mudah menang daripada berjuang sendiri.Lalu apakah mereka semua akhirnya berhasil memenangkan pertarungan itu?Ataukah harus ada yang menjadi korban?

P.S

Saya sudah mengupload cerita baru berjudul Secretive Etoile yang merupakan sekuel dari cerita ini!Jinri-Kai-Taemin akan tetap muncul di cerita baru tersebut jadi jika kamu menikmati cerita ini saya harap kamu juga membaca Secretive Etoile :))

Love always,

XOXO

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang