Chapter 26
Kai memegang ponselnya yang sedari tadi terus bergetar dan menampilkan nama sekaligus foto Jin Ri di layarnya.Ia menahan keinginan besar di dalam hatinya untuk mengangkat telfon Jin Ri.Dengan terpaksa ia mematikan ponselnya dan menarik nafas dengan berat seakan-akan ia baru saja melakukan sesuatu yang menghabiskan seluruh tenaganya.
“Kai,apa yang kau lakukan disini?”tanya Kris.
Kai menggelengkan kepalanya pelan.
“Jangan bilang kau tidak apa-apa kalau aku bisa melihat dirimu duduk di pojokan menghindari puluhan orang yang ada disini dengan memasang wajah menyedihkan seperti itu.”kata Kris sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Kai tersenyum tipis mendengar perkataan hyungnya itu.Ia bangkit dari duduknya dan menaruh kembali ponselnya ke tas ranselnya.
“Individual shoot mu sudah selesai hyung?”tanya Kai mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.
Kris mengangguk,”Semua individual shoot sudah selesai.Sebentar lagi sepertinya akan dimulai take menggunakan wire.”
Kini para kru terlihat sedang sibuk menyiapkan tempat untuk pengambilan gambar menggunakan wire.Mereka kini berada di salah satu jalan besar yang ada di kota Seoul.Di tengah jalan tersebut terdapat sebuah mobil sedan yang dikelilingi belasan kamera.
Di musik video Exo terbaru ini,Kai didapuk sebagai model musik video mereka.Dan karena itu juga,Kai harus menjalani aksi berbahaya.Ia akan berpura-pura tertabrak oleh mobil,namun sebelum mobil itu benar-benar menabrak Kai,dirinya akan melompat dan diangkat dengan kabel-kabel yang dihubungkan dengan kendaraan berat.
“Kau yakin tetap akan melakukan take itu tanpa stuntman?”tanya Kris pada Kai.
Namun orang yang ditanya malah terdiam,matanya kosong menatap kru yang berlalu lalang di hadapannya.
Kris yang tidak kunjung mendengar jawaban melambai lambaikan tangannya tepat di depan wajah Kai.Setelah beberapa kali lambaian,Kai langsung tersentak dari lamunannya.
“What the hell man.Now you start doozing off.Ada apa sebenarnya denganmu?”kata Kris kesal.
Kai kembali menampilkan senyuman tipisnya dan meninggalkan Kris yang masih menatapnya kesal.Kai menghampiri Lee Hyunsik,sutradara musik video yang sedang digarap ini dan juga merupakan sutradara musik video mereka sebelumnya.
“Oh,Kai.Kau sudah siap melakukannya?”tanya Hyunsik saat menyadari kehadiran Kai disampingnya.
Kai menganggukkan kepalanya dan membuat senyum Hyunsik mengembang.
Hyunsik lalu berbicara melalui megaphone nya,”Shooting akan segera dimulai!Semuanya siap ditempat!Kru perlengkapan cepat pasang wire di badan Kai!”
Hyunsik tersenyum kecil ke arah Kai sebelum akhirnya pergi sambil tetap berteriak-teriak di megaphone nya untuk mengatur arah jalannya shooting hari ini.Tidak lama kemudian datang 2 orang pria yang membawa gulungan kabel hitam yang tersambung dengan kendaraan berat di belakangnya.
Tanpa basa basi dan meminta persetujuan Kai,kedua pria tersebut langsung memasangkan sabuk yang akan digunakan untuk pengait kabel di sekitar pinggang Kai dengan sangat kuat.Setelah itu mereka menyembunyikan sabuknya di balik baju yang dipakai Kai.
Kembali terdengar suara Hyunsik dari megaphone nya,”Perlengkapan!Apa semua sudah siap?”
“IYA!”teriak salah satu pria tersebut.
Kai langsung digiring oleh kedua pria tersebut berdiri di tengah jalanan dan berjarak sekitar 10 meter dari mobil sedan itu.Ketika melihat mobil sedan di depannya,Kai merasakan mual di perutnya.Sepertinya ini akan lebih mengerikan daripada yang dipikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Jinx (Completed)
FanfictionKenalkan,dia Choi Jinri,salah satu dari sekian banyak remaja Korea Selatan yang bercita-cita menjadi seorang idola terkenal. Perjalanannya mencoba meraih mimpi bukan hal yang mudah,ia harus menghadapi berbagai macam permasalahan bahkan setelah ia de...