Chapter 15
Key sedang berada di salah satu bar di daerah Gangnam.Ini satu-satunya bar yang sering ia kunjungi.Bar ini sangat tersembunyi sehingga tidak banyak orang yang tau keberadaannya.Hanya kalangan atas saja yang tau tempat bar ini.
Key menengguk segelas Tequila dengan sekali teguk.Ia lalu menunduk dan merasakan tenggorokannya memanas.Dengan sedikit sempoyongan,ia mengangkat tangannya,memanggil bartender.
Saat bartender itu mendekati Key,Key menunjuk gelasnya yang kosong.
“Tapi tuan...Kau sudah terlalu banyak minum.”kata bartender itu.
Key mengangkat kepalanya dan menatap bartender itu tajam,”Jangan banyak bicara kau.”
“Tapi...”
“JANGAN BANYAK BICARA!APA KAU DIBAYAR UNTUK MENGOMELIKU?!”teriak Key.
Beberapa pasang mata mencuri pandang ke arah Key.Bartender itu hanya menunduk.
“Ya,ya,ya Key...Berhentilah berteriak,semua pengunjungku bisa lari gara-gara kau.Taejun pergilah ke dalam.”kata Hyunsik,pemilik bar itu.
Bartender bernama Taejun itu langsung beranjak pergi ke dalam.
“Hyung,pegawaimu cerewet sekali.”kata Key.
Hyunsik menghela nafas panjang melihat Key.Ia sangat mengenal Key,sudah lama Key menjadi pelanggan tetapnya di bar ini.Tapi akhir-akhir ini Key yang dulunya hanya bisa minum sebotol soju bisa menghabiskan banyak gelas Tequila.
“Sebagai pemilik bar aku sangat senang kalau kau jadi peminum Key,tapi sebagai hyungmu aku sangat khawatir.”kata Hyunsik.
Key menatap Hyunsik lalu tertawa,”Kalau begitu kau bersenang-senanglah.Aku bayar semua minuman yang kau beri.Sekarang isi ini.”kata Key menunjuk gelasnya.
Hyunsik mengambil sebotol soju dibawah kabinet barnya dan menuangkan sedikit isinya di gelas Key.
Key mengangkat gelasnya dan memicingkan matanya,meneliti gelas itu,”Aku tidak suka soju.”
“Kalau kau mau minum.Minumlah itu.Kau sudah cukup mabuk.”kata Hyunsik.
Key kembali menaruh gelasnya kembali lalu mengambil botol soju dari tangan Hyunsik.Ia langsung meneguk setengah isinya.
“Yaaaa berhenti!”seru Hyunsik lalu merebut botol soju dari tangan Key.
Key hanya tertawa kecil melihat Hyunsik.
“Kau punya masalah apa Key?”tanya Hyunsik.
“Masalah?Apa kau pernah mendengar Key punya masalah?”kata Key lalu menepuk dadanya sendiri,”Aku...Kim Kibum.Siapa yang bisa memberiku masalah?”
“Kau sepertinya tidak bisa diajak bicara.Sudahlah,aku telfon managermu.”kata Hyunsik lalu merogoh sakunya untuk meraih ponselnya.
“Ah hyung!Aku bisa dibunuh kalau manager tau.”kata Key.
“Baikla.Aku telfon Taemin.”kata Hyunsik.
“JANGAN!”teriak Key.
Hyunsik berhenti melihat ponselnya dan melihat Key,”Kenapa?”
Key hanya terdiam sambil menatap Hyunsik.
“Sudah diam saja.”kata Hyunsik lalu menjauh dari depan Key.
Key melihat Hyunsik yang menjauh lalu membenamkan wajahnya di tangannya.Rasa pusing tiba-tiba menyergap kepalanya,Ia mengangkat kepalanya dan melihat semuanya dalam keadaan kabur.Ia mencoba mengedipkan matanya berkali-kali mencoba untuk memfokuskan matanya,tapi usahanya tidak berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Jinx (Completed)
FanfictionKenalkan,dia Choi Jinri,salah satu dari sekian banyak remaja Korea Selatan yang bercita-cita menjadi seorang idola terkenal. Perjalanannya mencoba meraih mimpi bukan hal yang mudah,ia harus menghadapi berbagai macam permasalahan bahkan setelah ia de...