Happy reading! Don't forget to vote & comment😗
***
Aku enggak mood. Setelah nonton film sama Mama, aku langsung meminta pulang dan mengurung diri di kamar. Masih terbayang dengan jelas di ingatanku saat Om Rio kelihatan mesra sama cewek tadi.
"Semua cowok ganteng kayaknya sama aja, player!" seruku kesal sambil menendang bantal guling.
Kekesalanku itu masih ada sampai besok paginya. Aku mencoba menghibur diri dengan menonton film komedi, tapi ternyata enggak berhasil. Masih terus terbayang kejadian kemarin saat ketemu Om Rio.
Hpku bunyi. Aku lihat ada panggilan masuk dari bestieku. Awas nih kalau dia mau membahas soal film biru.
"Apa?" tanyaku tanpa basa-basi.
"Lagi bad mood lo?"
Tebakannya benar. Mungkin kedengaran dari suaraku.
"Ya ... gitu deh."
"Nah, pas banget. Yuk jogging sama gue, pasti mood lo langsung membaik."
"Lo mau jogging?" kagetku. Enggak biasanya Cassie olahraga di hari Minggu.
"Iya lah. Biar sehat, harus olahraga!"
"Lo mau nurunin berat badan?" tebakku.
Cassie terdiam agak lama. "Kemarin gue ketemu sama temen cowok jaman SMA, katanya gue makin berisi! Huhu ... Sasa. Apa gue makin gendut?"
"Berisi bukan gendut."
"Tetep aja ... gue mau nurunin berat badan! Mau rajin olahraga. Makanya lo harus nemenin gue jogging pagi ini, gue jemput deh. Bye!"
Dia menutup panggilan secara sepihak. Dasar. Kalau sudah begini, mau enggak mau aku harus menurut, karena pasti Cassie bakal datang sebentar lagi.
Mungkin dengan berolahraga bersama Cassie, aku bisa melupakan soal Om Rio dan cewek yang kemarin.
Jujur aja, aku mager olahraga. Jadi, aku mengikat rambut panjang dengan asal-asalan, dan asal memilih sports bra, track pants, dan melapisinya dengan jaket sebagai outer.
Enggak lama, Cassie betulan jemput aku. Masuk ke dalam mobil cassie, aku memperhatikan bestieku itu yang berpenampilan kayak niat banget, memilih merek terbaik, pakai sepatu terbaiknya yang mahal itu, celananya, sport branya, dan wajahnya ...
"Astaga, lo pakai makeup?!" pekikku waktu menyadari Cassie pakai makeup, padahal kita mau jogging loh.
"Iya lah, biar cantik. Siapa tau ya kan ... ketemu cowok ganteng waktu lagi jogging."
Cassie terkikik geli, aku cuma bisa menggeleng heran.
Cassie bawa mobilnya ke taman kota, aku yang usul mending jogging di sana yang enggak terlalu panas dan bisa berteduh di bawah pohon.
Aku pikir di sini sepi, tapi ternyata enggak. Iya lah, ini 'kan hari Minggu pagi, jelas banyak orang yang olahraga.
Cassie mulai lari habis pemanasan, kalau aku cuma berjalan santai, 'kan aku memang betulan mager.
Seenggaknya sambil berjalan-jalan dan menatap pepohonan, aku merasa lebih baik. Tapi, sialnya ...
"Itu kan Om Rio?!"
Aku cepat-cepat bersembunyi. Enggak lama, Om Rio lewat, lagi fokus jogging tanpa menatap sekitar.
Ternyata, tebakanku tadi salah. Bukannya aku bisa melupakan Om Rio dengan berolahraga di sini, aku malah ketemu sama Om Rio!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want That Hot Man (On Going)
Romance"Kiss me, Om." Gara-gara sosok pria matang bernama Rio, Alyssa yang biasanya tak tertarik kepada pria, kini menjadi agresif, dan seolah sel-sel mesumnya baru aktif. Rio, sosok teman sekelas Mama Alyssa saat masa SMA. Berawal dari reuni yang Mama A...