3

225 17 1
                                    

Tengah malam sudah datang, terdapat seorang gadis yang belum juga tertidur di ranjang nya, malah ia memetik gitarnya untung saja ruangan nya kedap suara.

Dengan memakai Hoodie dan celana panjang, membuat gadis itu nyaman memakai nya.

jreng.. jreng..

Oline, ya oline gadis itu yang sedang memetik gitarnya, bukan nya tidur ia lebih memilih untuk memetik gitarnya.

"Em.. gak ada yang kurang, semuanya bagus" gumam oline yang sudah mengatur gitarnya.

Selanjutnya, oline pun mengambil ponsel nya dan ia letakkan ponsel nya di stand holder, dan menaruhnya di lantai.

Ia hadapkan kamera depannya ke arah balkon, lalu oline duduk lesehan di balik ponselnya, sehingga ponselnya menyorot balkon dan dirinya di belakang ponselnya.

'halo teman teman, kangen gak sama aku?' ucap oline yang sedang live streaming.

Iya, oline adalah seorang yang terkenal di dunia Maya. Dan ia tak pernah menunjukkan muka nya di depan layar, hanya sebatas suara saja.

'kangen banget'

'kenapa lama gak stream?'

'uwah.. kangen..'

'lain kali yang rajin stream nya'

'kangen sama linuel'

'mau gak kamu jadi pacarku nuel?'

'ih.. lucu banget suaranya'

'aku rela lesbi demi linuel'

'stream tiap jam ya nuel..'

'kangen berat nuell'

'ketahuilah nuel kamu adalah pacarku'

'lucu banget sih kalian.. makasih ya, aku juga kangen sama komenan kalian'

'oh iya, kali ini aku mau stream karena salah satu teman kita ada yang mau ngelamar pacarnya'

'aku ngucapin selamat kepada kalian, yaitu kak Zaheed dan kak Amira semoga kalian bahagia dan maju ke jenjang yang lebih serius'

'uwah.. beruntung banget di waro'

'nuel aku pengen ke waro'

'apakah aku harus melamar orang agar di waro sama nuel??'

'oke nuel! Besok aku ngelamar pacarku.. waro aku yak'

'enak banget di lamar, aku aja udah pacaran lama gak di lamar'

'sabar aja ya kak.. kalo memang itu jodoh kakak pasti akan bersatu kok, kalo bukan ikhlasin ya.. kakak dan pacar kakak juga berhak bahagia'

'uwah.. aku diwaro nuell'

'mau di waro juga sama nuell'

'halo nuel, gimana kabarnya?'

'nuel nyanyi dong'

'bener! Nuel nyanyi'

'nyanyi nuell'

Don't Tell Anyone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang