Malam hari pun tiba, terlihat family Vanisa sedang berkumpul di meja makan. Karena hari ini sudah waktunya makan malam.
"Belum jadi kah makanan nya?" Tanya Adel dengan nada lesu nya.
"Masih dibuatin del.. sabar" jawab Lulu yang berhadapan dengan Adel.
"Lama banget kak Lulu.." keluh Ribka di samping Adel, sembari ia memegangi perutnya.
"Lagian, kalian request yang aneh! Maka nya lama" celetuk ashel tajam.
"Ya.. kan gak tau kalo bakal lama banget kak" sahut kathrina dengan nada lesu seperti Adel.
"Udah lah, kalian terima aja.. pasti nanti makan kok" ucap olla yang baru saja duduk di kursinya.
"Habis dari mana kak?" Tanya flora sambil menatap Olla penasaran.
"Ngambil hp Flo, buat maen.. bosen juga kalo diem Mulu sambil nunggu makan" jawab Olla, flora pun menanggapi nya dengan mengangguk mengerti.
"Line.. yang bener aja.." ucap Marsha dari tangga yang di sampingnya terdapat oline, mereka sedang berjalan bersama menuju meja makan.
Mendengar ucapan Marsha yang agak keras, seluruh penghuni meja makan menatap mereka berdua.
"Em.. kan gabut kak" ngeles oline ke Marsha, yang saat ini Marsha terlihat seperti ngambek.
"Eh.. kenapa tuh rib?" Tanya Adel ke Ribka sambil menatap oline dan Marsha.
"Gak tau lah kak.. lagian daritadi aku disini lho" jawab Ribka agak kesal.
"Nanya doang rib, elah" gumam Adel sinis, dan gumaman tersebut masih terdengar oleh Ribka, namun ia abaikan.
"Ada apa meng?" Tanya flora ke Marsha yang perlahan mereka berdua mendekat ke meja makan.
Mendengar pertanyaan flora, Marsha dan oline pun menatap flora singkat lalu mereka duduk di salah satu kursi.
"Kenapa line? Kok kayak lagi ngambek?" Tanya ashel penasaran.
"Cuma masalah kecil aja kok kak" jawab oline sambil tersenyum tipis.
"Emang apaan masalah nya?" Tanya Olla yang juga penasaran.
"Tuh si oline.. masa tadi dia belajar" bukan oline yang menjawab, namun Marsha yang langsung menyambar sebelum oline membuka mulutnya.
"Gile.. line.. jangan rajin rajin amat, hidup mah sekali.. nikmatin" ucap olla memberi wewejangan, meski dengan awalan yang shock.
"Bener kata Olla line.. Lo tuh masih muda, nakal dikit gak papa" sahut Lulu menyetujui ucapan Olla tadi.
"Ye.. sesat semua line, jangan di tiru" ucap flora dengan nada yang serius tapi bercanda.
"Iya line, gak papa kok belajar tapi asalkan tau tempat. Sekarang waktunya seneng seneng line, jangan mikirin pelajaran lagi oke.." sekarang ashel yang memberi wewejangan.
Mendengar wewejangan ashel, oline pun mengangguk menandakan dia mengerti.
"Oh iya! Papa sama mommy mana?" Tanya Marsha sambil celingukan mencari kedua orang tersebut.
"Tubuh tua! Tapi jiwa masih muda" kode Olla ke Marsha, Marsha pun hanya ber oh ria saja.
"Emang ngapain kak?" Tanya Ribka pemasaran.
"Masih kecil lu rib" sahut Adel membuat Ribka menatap sinis Kakak nya tersebut.
"Udah sma aku kak" rengek Ribka tidak terima.
***
Makan malam pun selesai. Saat ini, family Vanisa berkumpul di ruang keluarga tentu nya dengan fiony. Sedangkan kedua orang tua mereka entah kemana.