Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Maaf upnya lama man teman
Bantu koreksi jika ada typo ataupun kesalahan tanda baca
Bingung mau kasi judul apa.
Jangan lupa
Bismillahirrahmanirrahim
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Semoga yang dengan ikhlas bersholawat kelak mendapat limpahan syafa'at dihari kiamat. Aamiin yarabbal alaamiin
اِنْ تُبْدُوا الصَّدَقٰتِ فَنِعِمَّا هِيَ ۚ وَاِ نْ تُخْفُوْهَا وَ تُؤْتُوْهَا الْفُقَرَآءَ فَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۗ وَيُكَفِّرُ عَنْكُمْ مِّنْ سَيِّاٰتِكُمْ ۗ وَا للّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرٌ
Artinya: "Jika kamu menampakkan sedekah-sedekahmu, maka itu baik. Dan jika kamu menyembunyikannya dan memberikannya kepada orang-orang fakir, maka itu lebih baik bagimu dan Allah akan menghapus sebagian kesalahan-kesalahanmu. Dan Allah Mahamengetahui apa yang kamu kerjakan.
Al Baqarah ayat 271.
Burung-burung berkicau layaknya irama yang menenangkan. Terpaan cahaya matahari pagi yang tidak terlalu menyengat membuat suasana pagi ini terasa sangat nyaman. Meskipun cukup pagi, sudah banyak orang-orang yang sibuk beraktivitas untuk mengais rezeki dengan cara yang berbeda.
Bahkan di antara mereka, ada beberapa yang tertidur dalam posisi duduk sambil menjaga dagangan. Itu menandakan betapa pedihnya hidup mereka dalam mencari rezeki.
Hati Zeidan perih melihat beberapa anak dengan pakaian lusuh tersenyum lebar sembari menawarkan dagangan mereka, anak kecil yang kehilangan masanya dan hidup dibawah perihnya naungan dunia. Di pasar tempat Zeidan dan Sahara berpijak sekarang banyak sekali gambaran manusia-manusia hebat, ada yang berpakaian rapi, lusuh, bahkan sampai ada yang sudah sobek dan tak layak pakai.
Mata pemuda itu terus menelisik sekitar sembari mengikuti langkah sang istri yang sejak tadi menggenggam tangannya. Persis seperti anak kucing yang mengikuti tuannya.
"Kamu mau makan apa, Mas, nanti siang?" tanya Sahara tanpa menoleh ke belakang, matanya sibuk melirik beberapa sayuran segar yang ada di sekitar mereka. Namun, tangan mereka tak lepas dari tautan.
"Kamu," jawab Zeidan seadanya.
Mendengar jawaban tak sesuai dengan pertanyaan itu sontak Sahara menghentikan langkahnya. "Apaan sih, Mas?!" ketus Sahara kesal sekaligus salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Al Zeidan (On Going)
General FictionMengagumimu saja rasanya aku tidak pantas, apalagi menginginkanmu menjadi miliku. Terlalu lancang. Rank #1 in hebat #3 in persahabatan #3 in wattpadreligi #4 in cinta #5 in kehilangan Start: 30 November 2023 Finish:- Jika ada kesamaan nama, alur, a...