.❅。°❆·。*.❅· °。·❆
𝐴𝑅𝐸𝐿𝐿𝐴 & 𝐴𝐼𝐾𝐸𝑁
.
.𝐸𝑁𝐽𝑂𝑌
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-Seminggu setelah malam pertunangan Arella dan Aiken. Sekarang mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya.
Yang tadinya mereka tak pernah sleep call, sekarang malah sering. Dan sekarang juga, sikap Aiken semakin positif terhadap Arella.
Arella saja sampai di buat salah tingkah setiap hari. Dan kini Arella sedang berdiri di depan rumah nya, untuk menunggu jemputan Aiken.
Tak lama kemudian, Aiken pun datang dengan motor kesayangan nya. "Halo sayang" sapa Aiken, dengan senyuman mengembang di balik helm full face nya.
"Pagi juga" sapa balik Arella, langsung naik ke jok belakang motor Aiken.
"Siap tuan putri?" pastikan Aiken.
"Siap Pangeran!!" sahut Arella dengan semangat.
Dan motor itu pun langsung melaju, membelah jalanan Jakarta yang padat oleh masyarakat yang akan pergi bekerja ataupun sekolah.
Sesampainya di gerbang sekolah, Arella langsung berpamitan pada Aiken.
"Aku duluan ya" ucap Arella.
"Iya, kalo ada apa-apa bilang sama aku okey, jangan sampai gak bilang" pesan Aiken pada Arella.
Arella mengangguk kecil. "Iya-iya, aku pasti bilang kok. Yaudah sana nanti telat masuk kelas loh" ucap Arella.
"Yaudah kalo gitu aku berangkat dulu ya, bye sayang" pamit Aiken, lalu langsung melaju kan kembali motor nya itu.
Dan Arella pun memasuki area sekolah, baru saja menapakkan kaki nya di koridor sekolah, Arella sudah di jegat oleh 4 kawan nya.
Yang tidak lain adalah, Haruka, Lavanya, Arneyva dan Jenifer. Mereka menghalangi jalan Arella, seraya menatap wajah Arella dengan tatapan lekat..
"Apaan?" tanya Arella.
"Kenapa Lo kagak tau kita, Minggu lalu Lo tunangan?" tanya Arneyva, dengan tatapan mengintimidasi.
"Mampus gue lupa kasih tau lagi" batin Arella, dirinya sungguh lupa untuk memberitahu itu pada kawan-kawan.
Dan sekarang mereka meminta jawaban Arella. "Dari pada di sini, malu. Kita di kelas aja yukk" ucap Arella langsung membawa kawan-kawan pergi ke dalam kelas.
Setibanya di kelas, ketiganya masih setia memasang tatap mengintimidasi. Arella pun menarik nafas nya dalam-dalam, lalu mengembuskan nya secara perlahan.
"Jadi gini ya kawan-kawan, gue lupa ngasih tau kalian. Karena kan kalian nya seminggu kemarin lagi sibuk, jadi maaf yaa" ucap Arella..
"Tapi kan bisa Lo nge chat kita" balas Jenifer.
"Kan bisa Lo minta waktu kita" timpal Lavanya.
"Kan ada istirahat, Lo nya aja yang kagak mau keluar" sahut Arneyva.
Kini Arella merasa terpojok kan, ia pun melirik ke arah Haruka yang ada di belakang Lavanya.
Ia mengisyaratkan untuk membantu nya, namun dirinya sendiri saja kebingungan.
"Iya deh maaf ya, gue sumpah lupa banget. Maaf ya" maaf Arella.
"Nanti siang kita ke kantin, makan bareng gue yang traktir. Dan nanti gue jelasin yaa semua nya" ucap Arella, guna menghentikan rasa penasaran yang menyeruak di dalam diri kawannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARELLAIKEN [ARELLA & AIKEN]
Truyện NgắnNiat awal hanya akan membalas kan dendam. Tapi lama kelamaan mulai tumbuh rasa cinta di antara mereka. Seorang pemuda bernama Aiken, berniat mendekati seorang gadis bernama Arella, hanya untuk membalas kan dendam. Tapi siapa sangka, Aiken malah ter...