.❅。°❆·。*.❅· °。·❆
𝐴𝑅𝐸𝐿𝐿𝐴 & 𝐴𝐼𝐾𝐸𝑁
.
.𝐸𝑁𝐽𝑂𝑌
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-"Oke anak-anak, untuk pembelajaran hari ini sudah cukup, jangan lupa kerjakan tugas kalian ya. Jangan sampai tidak, mungkin cukup sekian dari Ibu terimakasih" ucap Bu Vera, selaku guru Kimia.
"Ehk, jangan dulu pulang ya. Nanti Pak Zaki mau masuk dulu, soal nya ada pengumuman, ketua kelas kondisi kan ya kelasnya" pesan Bu Vera, sebelum meninggal kan ruangan.
"Semuanya, jangan ada dulu yang keluar. Tunggu Pak Zaki dulu. Kalo ada yang berani keluar, apalagi kabur. Gak akan gue kasih tau apa informasinya" ancam Arella, penuh penekanan.
"Siap Bu ketua!!"jawab semua anak kelas, secara serentak.
Tak lama kemudian, Pak Zaki pun masuk kembali ke kelas 12 IPS 2.
"Ini ada semua kan?" tanya Pak Zaki.
"Lengkap Pak, cuma ada yang sakit sama yang izin" jawab Arella.
"Ouh baik lah, langsung saja ya" ucap Pak Zaki.
"Jadi ini ada informasi dari Kelapa sekolah. Untuk 1 minggu kedepan, seluruh kelas 10, 11 dan 12 akan di liburkan. Karena seminggu kedepan seluruh guru akan menjalani sebuah kegiatan" jelas Pak Zaki.
Mendengar itu, seluruh kelas langsung berteriak riang. Karena 1 minggu kedepan mereka bisa santai-santai, tanpa memikirkan tugas.
"Maaf Pak, untuk seminggu kedepan akan ada tugas dari guru tidak?" tanya Arneyva, seraya mengangkat tangan nya.
"Itu tergantung guru nya, jika gurunya mau ngasih tugas pasti ya di kasih, kalo enggak ya berarti bonus buat kalian" jawab Pak Zaki.
"Yeayyy!!"
"Yaudah mungkin itu saja informasi nya. Sekarang kalian boleh pulang dulu yaa" persilahkan Pak Zaki.
Lalu satu persatu pun mulai keluar dari kelasnya masih-masing. Saat giliran Arella dan kawan-kawan akan pulang, tiba-tiba Pak Zaki memanggil Arella.
"Arella sini" Arella pun menuruti apa kata Pak Zaki.
"Iya Pak ada apa?" tanya Arella.
"Kamu tau, Kanaya kenapa?" Arella spontan menggeleng kecil.
"Memang nya kenapa Pak?" tanya kembali Arella.
"Katanya sih, akhir-akhir ini dia lebih sering ngelamun, dan diem nya tu di balkon sekolah mulu" terang Pak Zaki.
Arella sungguh terkejut mendengar itu, apa Kanaya berniat untuk mengakhiri hidup nya?
"Saya juga gak tau pasti Pak. Malahan saya juga bingung, kenapa akhir-akhir ini sikap dia jadi berubah banget" jelas Arella.
"Yaudah, nanti jika ada informasi saling hubungi saja ya. Silakan kamu boleh pulang" ucap Pak Zaki mempersilahkan Arella untuk pulang.
-----------------------
Sesampainya Arella di rumah, dirinya langsung di sambut dengan teriakan sang adik. "KAKA!!" teriak Naysila memeluk sang Kaka.
Dan dibelakang nya ada Bycela dan Vinata yang juga, berlari. "Ada apa ini?" tanya Arella pada adik nya.
"Besok ada pentas seni, dan yang di suruh jadi pasangan di pentas seni itu aku sama Nathan. Aku gak mau ka!!" rengek Naysila, menatap Arella.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARELLAIKEN [ARELLA & AIKEN]
Historia CortaNiat awal hanya akan membalas kan dendam. Tapi lama kelamaan mulai tumbuh rasa cinta di antara mereka. Seorang pemuda bernama Aiken, berniat mendekati seorang gadis bernama Arella, hanya untuk membalas kan dendam. Tapi siapa sangka, Aiken malah ter...