.❅。°❆·。*.❅· °。·❆
𝐴𝑅𝐸𝐿𝐿𝐴 & 𝐴𝐼𝐾𝐸𝑁
.
.𝐸𝑁𝐽𝑂𝑌
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-Keesokan harinya, mereka sudah berkumpul di satu titik, yaitu di bandara. Mereka sepakat untuk pergi ke Bali menggunakan pesawat saja.
Untuk kali ini, tiket pesawat tidak di bayar kan oleh Lavanya, karena semua nya tak ingin, Lavanya terus-terusan menghabiskan uang nya demi mereka.
"Udah semua barang nya? Ada yang kurang gak?" tanya Malviano pada seluruh nya.
"Kalo gue gak ada sih" sahut Arella.
"Gue ketinggalan sunscreen" ucap Arneyva, dengan wajah memelas nya.
"Yaudah, nanti di sana gue beliin" ucap Lavanya, seraya tersenyum manis ke arah Arneyva.
"Makasih ya Lavanya" ucap Arneyva, membalas senyuman manis Lavanya.
"Udah yuk, udah mau terbang pesawat nya. Nanti kita ketinggalan pesawat lagi" ucap Reyhan, baru saja datang.
"Yaudah yuk, langsung ke pesawat aja" ucap Jenifer, seraya berjalan terlebih dahulu.
Sekitar 2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.
Baru saja mereka turun, mereka sudah di suguhi oleh pemandangan indah kota Bali.
"Demi apapun, gue betah kalo di suruh tinggal di sini. Enak banget vibes nya" ucap Arella seraya menyisir rambut nya kebelakang..
"Gue juga. Tapi kalo bareng kamu" timpal Aiken, seraya berdiri tempat di samping Arella.
Arella yang mendengar itu pun, refleks menoleh ke arah seseorang yang ada di sebelah nya.
Arella terkejut melihat Aiken yang berdiri tempat di samping nya secara tiba-tiba. Untung saja jantung nya tak pindah ke dengkul.
"E-ehk kok tiba-tiba sih" ucap Arella masih terkejut..
"Kenapa?" tanya Aiken, langsung membuat manik keduanya saling tatap.
"Untung gue pake kaca mata item, kalo enggak mata suci gue ternodai" sindir Lavanya, seraya membenarkan kacamata hitam nya.
Refleks Arella pun langsung mengalihkan pandangan nya ke arah lain, yang penting tak lagi beradu tatap dengan Aiken.
"Udah ahk, gak usah bucin Mulu. Cepet cari taxi" cerocos Malviano.
"Lah diem Lo. Kayak kagak pernah bucin aja. Terus kemarin gue jadi nyamuk apaan Lo berdua Mulu sama Arneyva" timpal Lavanya, pada sepupunya itu.
"Udah yuk ahk, tu udah ada taxi nya" ucap Reyhan, memberhentikan sebuah taxi.
Saat di taxi Arella merasakan kantuk menyerang nya. Dan membuat matanya sangat berat.
Aiken yang menyadari kekasih nya itu mengantuk, langsung menarik kepala Arella untuk menyeder di pundak kokoh milik Aiken.
"Udah tidur, kalo udah sampe aku kasih tau ya" bisik Aiken, dan Arella pun langsung menutup matanya, dan mulai memasuki alam mimpi yang sangat indah.
"Jen, gue nyender ke Lo ya, ngantuk nih" pinta Haruka.
"Kagak ahk!! Bahu gue sakit, Lo berat" ucap Jenifer, lalu menyederhanakan kepalanya ke bagian sisi dalam mobil.
"Ishh, gak papa dong. Liat yang lain dapet senderan lah gue?" gerutu Haruka, melihat kawan-kawan nya yang lain menyender kepada yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARELLAIKEN [ARELLA & AIKEN]
Historia CortaNiat awal hanya akan membalas kan dendam. Tapi lama kelamaan mulai tumbuh rasa cinta di antara mereka. Seorang pemuda bernama Aiken, berniat mendekati seorang gadis bernama Arella, hanya untuk membalas kan dendam. Tapi siapa sangka, Aiken malah ter...