17 - Fear Of Losing

8.7K 369 51
                                    


"Gemes banget!" Azzura menunjuk sebuah bando berbentuk ikan yang tergantung di depan stand dengan bersemangat. "Kalo lo yang pake pasti lucu"

Azzura menahan tawa membayangkan Noah memakainya, melupakan sejenak kepribadian Noah yang menyebalkan.

Noah bukannya menanggapi ocehan Azzura, cowok itu malah tersenyum tanpa mau mengalihkan pandangan barang seinchi pun dari gadisnya.

Bagi Noah, yang menggemaskan bukan bandonya, melainkan Azzura.

"Sini Noah" Azzura menyuruh Noah mendekat, lalu memasangkan bando berwarna pink, berbentuk dinosourus di kepala Noah.

Noah sama sekali tidak protes, dirinya rela mengorbankan imagenya yang gahar demi bisa terus melihat senyuman dan tawa Azzura.

"Kan cocok!" Azzura lagi lagi tertawa. Lihatlah, bado pink tersebut sedikit mengubah visual Noah yang seperti preman jadi tidak begitu seram.

"Lucu?" Tanya Noah.

"Bukan lucu lagi sih, lucu banget" Azzura kembali memilah milah bando, sedangkan Noah sibuk melempar plototan ke arah orang orang di sekitar yang hendak menertawainya.

"Apa yang lo pada liat?!" Kata Noah sarkastik ke pada orang orang di sana. Kalau saja posisinya tidak sedang bersama Azzura, sudah di pastikan Noah akan melakukan perkelahian. "Sial!"

Noah melepas bando yang tadi di pasang Azzura, cowok itu terus membuntuti Azzura yang masih sibuk melihat lihat bando.

"Ini juga lucu, bentuknya kodok" Azzura memperlihatkan bandana berwarna hijau yang memiliki kedua telinga.

Noah tetap pasrah ketika Azzura memasangkan benda itu di kepalanya seperti tadi. Akhirnya Noah juga berinisiatif memakaikan Azzura benda yang sama. Bentuknya beruang berwarna coklat.

Harusnya Noah tidak melakukan itu, Azzura jadi bertambah gemas berkali kali lipat.

"Gak ada jaminan lo bebas dari hati gue kalo gini" Noah mengacak puncak kepala Azzura gemas, sebelum mendaratkan ciuman di pipi gadis itu tiga kali.

"Noah! kebiasaan deh! ini tempat umum, jangan berlaku seenak jidat lo!" Azzura menyusut pipinya yang tadi sempat di kecup Noah menggunakan jaket yang di pakai.

"Siapa yang nyuruh lo bersihin jejak gue?" Kata Noah tidak suka. "Mau bibir lo yang gue gigit?"

"Gila!" Azzura menghindar saat Noah menyentuh pipinya. "Sana lo cowok mesum!"

Azzura tidak lagi berminat melihat bando, gadis itu bergegas keluar menjauhi Noah. Jujur, Azzura deg degan luar biasa.

"Mau kemana?" Noah mencekal tangan Azzura, kemudian menyodorkan corndog yang sempat ia beli di belakang.

Soal makanan Azzura sulit menolak, biarlah dirinya di cap tebal muka.

"Naik biang lala, berani gak lo?" Tantang Azzura.

"Lo kira gue takut?" Noah menantang balik.

"Iya deh, bunuh orang aja lo berani" Sindir Azzura. Noah yang mendengar itu lantas menarik seringaian.

"Cakep banget tuh cowok"

"Minta nomor yuk?"

"Ada ceweknya tuh"

"Itu mah tantenya kali"

Azzura tersedak corndog, wajahnya berubah memerah akibat kesal mendengar pembicaraan cewek cewek genit di samping.

OBSESSED OVERDOSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang