-----------------------
sampai dirumah aku tak makan seperti apa yang tadi aku katakan bahwa aku lapar. itu hanya alasanku agar cepat sampai rumah.
aku sampai rumah langsung masuk ke kamar dan merebahkan tubuh ku di kasur.aku mengingat hal yang baru saja aku lihat tadi saat pulang sekolah
Ji kenapa kamu tega sih aku sayang banget sama kamu gak ada lelahnya aku suka sma kamu walaupun kamu sering nyakitin aku.
Tapi ini yang paling bikin aku sakit tuh kamu nembak ade kelas aku plus orang yang aku percaya selama ini di depanku!
Mau kamu apa hah? bikin aku sakit hati? nangis?. aku udah gak tau lagi sama jalan pikiran kamu.kenapa kamu ga sadar aku tuh suka sama kamu. aku benci kamu ji, tapi,makin aku ngebenci kamu semakin aku suka sama kamu. Ok kalau kamu emang udah jadian sama dia aku bisa apa?mungkin aku sekarang hanya bisa ngejauh dari kamu. batin dira.
paginya aku tak masuk sekolah karena aku mengalami demam tinggi. aku juga bingung kenapa aku bisa demam padahal kemaren aku tak merasakan keluhan apapun.
mamah ku langsung menelpon wali kelasku dan mengizinkan aku untuk tidak bersekolah hari ini.
"Ehh liat dira gak?" tanya aji kepada salah satu teman kelas dira.
"Gak tuh!gw denger siih dia sakit"ucap salah satu teman sekelasnya.
"Ohh gitu makasih ya"pamit aji langsung keluar.
Dir luh sakit?apa sakit gara gara gw ya?
Kring kring
Dengan cepat aji kembali masuk ke kelasnya karena kelasnya di lantai tiga dan sangat jauh dari kelas dira yang ada di lantai 1.
saat aji masuk aji melihat raka yang sudah siap dengan pertanyaan pertanyaanya.
"Weh dari mana luh bro" tanya raka memukul pelan bahu aji.
"dari toilet gw" alasan aji. padahal tadi aji mencari dira ke kelasnya.
"Ohh pantes lama,boker luh ye?" raka mengejek dengan kekehan kecil.
"Iya gw mules tumbenan pagi pagi gw mules" pembenaran aji.
"hahahah dasar kunyuk"tawa raka mengejek kelakuan aji.
Pelajaran pertama di mulai dengan biologi.
aji dan raka mungkin juga ada yang lain merasa sama agak bete dengan biologi dan juga merasa jijik juga sama pelajaran ini karena biasanya pelajaran biologi meneliti tentang bagian bagian tubuh,membelek kodok dan lainya. tapi mau apa klo jurusn ipa pasti kita akan belajar ini."Anak anak kumpulkan tugas yang kemaren ibu kasih." pinta bu kw.
"Weh bro elu ngerjain gak?" tanya raka yang agak sedikit panik.
"Gw ngerjain tapi lupa bawa" elak aji yang sambil mencari cari di dalam tas nya.
"Bilang aja gak ngerjain lu" ceplos raka.
"Suwer deh gw ngerjain" angkat tangn aji dengan mengangkat dua jarinya membentuk huruf v.
"Terus sekarang kita gimana nih,pasti bakal di suruh kerjain 2x lipat sma dia" cemas raka.
"Yaudah emang buktinya kita gak bawa maksudnya yang gak bawa gw kalau lu siih auu dah" ceplos aji balik.
"Kampret lu mumpung pelajaran dia tinggal 10 menit lagi mending kita izin toilet" ide raka yang di acungi jempol oleh aji.
"Bagus tuh ide tumben bener" aji setuju.
"Iyalah orang udah kepepet kalau lagi kayak gini mah gw jadi pinter seketika ji" ucap raka.
"Hahaha yaudah lah ayo cepetan izin" suruh aji.
aji dan raka maju berdua. saling mendorong untuk meminta izin. memang kelakuan mereka seperti anak kecil.
"Bu kita izin toilet ya" izin raka dengan memberikan muka melasnya.
"Kumpulkan tugas kalian dahulu baru keluar "pinta ibu kw(kuntum wismi).
"Uuu..daah saya kumpulin bu tadi saya titiiii..pin sama dia bu" gugup ajibdan langsung menujuk sembarang temanya untuk di jadikan korban bohongnya.
"Aduhh bu gak tahan bu mau keluar emang ibu mau saya keluarin disini?" acting raka sambil memegang perutnya untuk meyakinkan.
"yaudah sana cepat " kasih bu kw yang melihat sepertinya raka sudah tidak tahan.
"Terima kasih bu" senyum aji dan langsung menarik raka keluar.
"Hahahah gokil gila acting lu keren ka" sorak aji tertawa.
"Yoiiii siapa dulu dong RAKA " pede raka dan mereka tertawa.
Saat jalan aji melihat keyla aji ingin menananyakan tentang dira sakit apa? mumpung aji melihat key berjalan berlawan dari arah depanya.
Luh duluan ajah ka gw mau ketoilet" alasan aji menyuruh raka terlebih dahulu.
"Ko luh beneran mules" tanya raka bingung.
"Kagak lah dodol gw pengen kencing doang" jawab aji dan meninggalkan raka.
"Ok gw tunggu kantin mamang yo" teriak raka yang hanya di jawab anggukan oleh aji.
Maap typo atau tijel
Mnta like+saran yoo
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
stay strong [END]
Teen Fictionberuntunglah kamu yang di cintai...karena di saat kamu benci akan di cintai ketika itulah kamu akan menyesal dan kamu akan rindu saat saat itu. di cintai itu lebih bahagia dari pada mencintai... Merasa kehilangan disaat dia sudah pergi akan lebih me...